17

9.5K 426 2
                                    

Gue udah bangun pagi ini, dan niatnya buat pulang ke rumah.
"Sekarang?" tanya Vino.
"Iya" jawab gue
"Aku anter" kata vino, vino ngambil kunci mobilnya dan nganterin gue pulang.
"Besok kamu bangun pagi" kata vino
"Hah? Ngapain?" tanya gue kaget.
"Nikah sama aku lah" jawab vino
"Ga usah bercanda" jawab gue
"Beneran. Nih undangannya" kata vini ngasi gue undangan warna biru silver.
"Jangan bercanda vin" kata gue
"Bercanda apanya sih. Semua udh siap" jawab Vino
"Kenapa ga ngasi tau aku?" tanya gue yg mulai kesel
"Gapapa bikin surprise aja" jawab vino dengan tenangnya
"Ga kaya gini vin caranya. Aku juga berhak tau" jawab gue sedikit emosi
"Marah sama aku?" tanya vino menggenggam tangan gue dengan tangan kirinya dan masih fokus menyetir.
"Menurut kamu?" tanya gue dan ngelempar undangannya ke dashboard.
Sampai rumah cuma ada keheningan.
"Maafin aku. Jangan ngambek ya" kata vino ngecup kepala gue
Gue diem aja dan masuk ke dalam rumah.
Gue milih buat tidur lagi.
Gue kurang tidur gara-gara kemarin Kino nangis terus dan alhasil gue begadang.







Besoknya....






Hari ini adalah hari dimana Vino mengucapkan janji suci pernikahan dialtar gereja, didepan Pendeta, didepan keluarga gue dan juga Vino, dan juga dihadapan Tuhan.
Seneng, sedih jadi satu. Gue udah jadi milik Vino dan gue sedih harus ninggalin Bunda.
10 jam acara selesai dan gue capek berdiri buat salaman sama temen-temen kantor dan juga kenalan Vino dibidang perusahaan.
Sekarang gue udah diapartemen gue, sekarang udah malam.
Kata Bunda sementara diapartemen gue dulu, sekalian nunggu rumahnya Vino selesai dibangun.
Gue masih ngambek sama Vino, dan Vino terus ngebujukin gue.
"Ca masih ngambek?" tanya vino duduk disamping gue.
"Hmm" jawab gue dengan deheman
"Terus ga jadi dong" kata Vino gue noleh ke arah Vino
"Apa?" tanya gue.
"Ga jadi nanti kamu marah" jawab Vino dan langsung tidur. Gue juga ikutan tidur dan kita tidurnya saling ngasi punggung gitu.
Jujur, gue ga bisa tidur malam ini. Gue masih ga nyangka bisa nikah sama Vino.
Sekarang udah jam 2 pagi, dan gue masih terjaga.
Ga tau gue mikirin apa dari tadi melayang otak gue.
"Kamu ga tidur?" suara serak Vino dan tangan kekarnya meluk gue dari belakang.
"Kenapa?" tanya Vino lagi
"Ga usah meluk-meluk" kata gue berusaha ngelepasin pelukan Vino tapi Vino malah ngeretin pelukannya.
"Vinnn" rengek gue
"Hmm" jawab Vino dengan deheman
"Laper" gumam gue
"Mau makan?" tanya vino masih meluk gue. Gue ngangguk, Vino langsung bangun walaupun masih ngantuk.
"Kemana?" tanya gue ikut bangun
"Bikin Mie buat kamu" jawab Vino
"Ikutt" kata gue. Vino ngerangkul gue dan kedapur.

Bos Gue Duda Anak 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang