Sekarang jam 20.30 gue baru sampai apartemen, gue tadi juga nemenin Mama belanja sekalian.
Gue masuk buat ngecek Kino, ternyata udah tidur sama Vino. Gue ke ruang tamu lagi buat selesaiin kerjaan gue.*****
Jam 00.19 gue baru selesaiin kerjaan gue.
"Hacimmmm" gue bersin-bersin
"Kenapa harus pilek sih" kesal gue, gue ngambil selimut yg ada dikamar deket dapur. Kenapa gue ga tidur disana? Masih kotor kasurnya, ga pernah dipake jadi banyak debunya untungnya selimutnya gue taruh di lemari.
Gue tidur disofa, walau bersin-bersin.Vino POV
Sekarang jam 07.00, tumben Ica ga bangunin gue.
Ternyata Kino masih tidur disamping gue, dan Ica ga ada.
Gue keluar buat nyari ica.
"Bundaa....Vinoo...." terdengar suara lirihan, gue ke ruang tamu dan ngeliat ica menggigil dibalik selimut. Meja masih penuh berkas-berkas dan ada laptop kerja ica.
Gue megang dahinya ica, dan ternyata panas banget.
Gue lari ke dapur buat ambil air hangat sama handuk kecil buat kompres ica.
"Caaa" panggil guee, tapi ica ga respon sama sekali gue panik dong.
Gue telpon Rian sama Mama buat dateng ke apartemen.
"Papaaaa" pekik Kino, gue dateng ke kamar dan liat Kino nangis. Gue gendong Kino dan gue bawa ke ruang tamu.
Gue nidurin Kino dulu, dan ga lama Kino tidur gue tidurin disofa depannya Ica.
Gue beresin semua berkasnya ica sama laptopnya dan gue kompres ica.
Jujur gue panik sama takutt-------
Sekarang gue udah di Rumah Sakit dianter Rian, Mama jagain Kino diapartemen.
Udah sekitar 15 menit dokter belum keluar.
"Keluarga pasien diperbolehkan masuk" kata suster keluar, gue sama rian masuk ke dalem dan liat ica dipakein infus.
"Pasien mengalami stress dan asam lambungnya naik, jadi tolong diperhatikan. Panas badan pasien sekitar 40°, tolong jaga pola makannya dan juga aktifitasnya lebih diperhatikan. Saya permisi terlebih dahulu" kata dokter kemudian keluar ruangan.
Gue merasa bersalah banget udah nyakitin ica berkali-kali.
"Gue pulang ya. Lo jagain adik gue, lo kalau punya masalah selesaiin baik-baik jangan dengan emosi" kata Rian gue mengangguk, rian pergi dan cuma gue sama ica diruangan.
"Ca bangun, kamu mau nanyak aku kan? Ayo bangun caa" lirih gue, kata dokter ica tadi sempat tidak sadarkan diri.
"Caa bangunnn pleasee" panggil gue lagi, tapi ica belum respon.
Matanya ica perlahan-lahan terbuka.
"Vinnn" lirih ica
"Kenapa? Ada yg sakit?" tanya gue khawatir
"Kino mana?" tanya ica natap gue
"Kino udah sama Mama. Kamu istirahat ya, aku ga mau kamu kenapa-kenapa" jawab gue sambil ngelus kepalanya ica.
"Aku kenapa?" tanya ica lagi
"Kamu demam tinggi. Udah ya? Istirahat dulu" jawab gue sambil megangin tangannya ica.Vino pov end
Maaf gaiss, maaf bangettttt
Baru up sekarang, aku sibuk banget😕 jadi tolong maklumin yaa!
Mungkin nanti siang aku up 2 part sebagai permintaan maaf aku.
Thank u💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos Gue Duda Anak 1
RomanceBos gue yg dingin, cuek, judesnya minta ampun ternyata punya anak. Masih muda coy, sekitar umur 27 tahun punya anak. Gila! Gue yg umurnya 24 tahun aja kaga nikah-nikah. Malah ditinggal nikah gue sama cowo yg deketin gue. Lah gimana ceritanya? Baca a...