Say Yes 3.
Entahlah, kenapa cinta itu datang tanpa mengetuk pintu. Kamu adalah karakter yang tepat di waktu yang tepat
- For You 2020
💛💛💛Jiyeon melangkahkan kaki, matanya menjelajahi setiap sudut perpustakaan, pencarian Jiyeon terhenti, ia melihat satu-satunya Pria yang sedang duduk disalah satu kursi dekat rak jeretan buku sastra bahasa korea kuno. Eunwoo tampak serius membaca buku tebal berwarna coklat.
"Trik keempat, apapun Eunwoo suka kau harus suka, kau tidak menyukainya, detik berikutnya kau harus menyukainya."
Jiyeon mengambil secara asal di rak buku yang sama Eunwoo baca, beberapa buku tebal dibiarkan terbuka dan hampir memenuhi meja di hadapan Eunwoo. Eunwoo sesekali mencatat di buku kecilnya.
Jiyeon menarik kursi tepat di sebelah Eunwoo, membuat Eunwoo melirik datar melihat kehadiran Jiyeon. Jiyeon duduk tepat di sebelah Eunwoo sambil tersenyum manis.
"Pagi Cha Eunwoo."
"Diamlah!"
Senyum Jiyeon tidak luntur melihat wajah Eunwoo yang serius membaca buku yang tidak dimengertinya.
"Wajahku lebih menarik dari sebuah ilmu?" Eunwoo merasa kesal, membuat Eunwoo tidak fokus jika kedua mata Jiyeon tak pernah lepas memandang nya.
Jiyeon menarik buku yang Eunwoo baca saat Eunwoo serius membolak-balikkan buku tebal dihadapannya.
"Apa yang kau lakukan," sergahnya.
"Cha Eunwoo kau gugup? aku berada didekatmu?"
Napas Eunwoo membuang kasar karena kesal dengan tingkah Jiyeon yang kelewatan.
"Yahh ... dengan begini kau bisa melihat wajah cantikku daripada buku-buku membosankan ini."
Oh sial!
Tidak! ini bahaya! Jiyeon lupa trik kelima menyukai apa yang Eunwoo suka!
Dalam sekali sentakan keras, Eunwoo mengambil bukunya dari tangan Jiyeon. dan berkata, "Kau lebih membosankan."
Senyum Jiyeon mendadak sirna, wajahnya tertunduk, memainkan jarinya, ia hanya ingin mengambil hati Eunwoo bukan untuk membuat Eunwoo kesal seperti ini.
Jiyeon mengejar Eunwoo sebelum kehilangan jejak Jiyeon berlari kecil, setelah mendekat Jiyeon menggapai jaket Eunwoo, menarik-narik pelan ujung jaket Eunwoo, ia mengingat bahwa Eunwoo tidak menyukai skinship.
Eunwoo menatap Jiyeon sekali lagi setelah menyadari ada yang menarik Jaket yang ia gunakan.
"Maaf Eunwoo, aku tidak bermaksud membuatmu kesal."
Eunwoo tidak menanggapi, percuma Jiyeon akan menjadi Park Jiyeon yang aneh di mata Eunwoo.
"Kau mau memaafkan aku?"
"Ya." Karena tidak ingin terusik, Eunwoo segera merespon.
Bisa di tebak dikasi hati meminta jantung. Jiyeon kini tetap mengikuti Eunwoo.
"Mau menemani aku nonton malam ini?"
....
"Aku menjemputmu, oh ya, Eunwoo aku sudah membeli sepeda baru, aku tidak menyukai sepeda, kau tau aku lelah?"
...
"Cha Eunwoo jam 8 malam ini ya temani aku."
"Aku sibuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Say Yes!
RomanceMy hot lips want to touch your soft lips So that my love will be delivered to your heart