Say Yes 12.

975 196 135
                                    

Say Yes 12.

Aku senang denganmu yang bermain denganku. Aku selalu bertanya, kau pun menyukainya? Apakah itu benar?

- Just You

💛💛💛

Jiyeon memarkirkan mobil asal, terlalu malas untuk merapikan, moodnya belum kembali dikarenakan kejadian tadi malam, ditambah lagi Jas Eunwoo hari ini sudah kering,Jiyeon sudah menyiapkan hati untuk menerima marahan Eunwoo. Jiyeon sambil memeluk Jas yang tidak berwarna hitam itu lagi.

Jiyeon memberanikan diri memasuki kelas Eunwoo, dan melangkah menuju bangku Pria yang memakai kemeja berwarna putih bergaris vertikal, sang Tuan lagi asik memainkan handphone.

Jiyeon mendekat, kemudian memberanikan diri untuk mengacau Eunwoo sedang tenang bermain handphonenya.

"Eunwoo ... Cha Eunwoo," panggil Jiyeon takut-takut.

Eunwoo meletakkan handphonenya dan langsung manatap Jiyeon tajam.

Beberapa detik berlalu, Jiyeon masih bediri mematung dihadapan Eunwoo. "Eunwoo, aku ... aku tidak sengaja membuat Jas mu rusak." Jiyeon mengulurkan Jas Eunwoo dan tak berani menatap pemiliknya hanya menunduk, Eunwoo tidak langsung menyambut Jas itu.

"Duduk."

"Aku menyuruhmu duduk, kau tidak dengar?"

Jiyeon mengangkat kepala dengan bingung, tetapi tetap menurut.

Eunwoo menatap Jiyeon dalam jarak pandang sangat dekat. Sementara itu, Jiyeon menunduk menatap Jas di pelukannya yang sebentar lagi akan menjadi sumber kemarahan Eunwoo kepadanya.

"Aku mau bertanya, apa yang kau lakukan sama sesuatu yang kau anggap berharga atau kata lebih tepatnya yang kau sayang?"

Jiyeon menoleh takut-takut. Sepertinya ia menyadari ke arah mana pertanyaan Eunwoo.

"Aku akan mejaga sesuatu yang berharga itu," jawab Jiyeon sambil menunduk.

Eunwoo tersenyum samar. "Sama, aku akan menjaga sesuatu yang aku sayang".

"Eunwoo ... maaf aku, aku sungguh tidak sengaja." Jiyeon memberanikan diri memegang tangan Eunwoo dan menggoyang-goyangkannya. Ia kemudian membentangkan dengan lebar Jas di tangannya dan memperlihatkan betapa rusaknya Jas Eunwoo.

Sementara teman sekelas Eunwoo menahan tawanya, batapa polosnya Jiyeon, kelihatan sifat Jiyeon yang manja cara merengek nya kepada Eunwoo, membuat kegemasan sendiri orang yang melihatnya.

"Eunwoo kenapa kau tidak bicara, aku benaran tidak sengaja untuk membuat Jas kesayangmu rusak begini, aku tau kau sangat sayang sama Jas ini, aku siap menerima segala hukuman, kecuali menjauhimu please, sungguh aku meminta maaf."

"Eunwoo kau menyayangi Jas mu?" lanjut Jiyeon

satu detik...
dua detik...
tiga detik...

hening dan detik keempat Eunwoo baru menjawabnya.

"Benar aku sangat menyayanginya." Eunwoo menjawab dengan tatapan lurus ke depan menatap mata Jiyeon.

"Aku berhak menerima konsekuensinya, karena aku Jas mu begini, bagaimana ini, Jasmu ... Jas mu terlihat tak berbentuk, berapa kau membeli Jas ini."

[✔] Say Yes! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang