Say Yes 6.
Kau selalu membuatku kesal Mengapa muncul di depan mataku. Mengapa kau terus muncul.
- For You
💛💛💛
"Waw Amazing! Apapun ini editan atau Real!"
Jaehyun tidak kuasa menahan seruan hebohnya ketika melihat dua orang yang satunya sangat dikenalinya.
Dua lembar foto yang dijadikan poster berukuran F4 itu sukses menarik perhatian Mahasiswa-Mahasiswi Jurusan Seni yang lewat.
"Jiyeon? Park Jiyeon?" sela Jae Wook yang baru sampai di papan pengumuman.
"Serius ini Jiyeon?" Jaehyun tidak percaya.
"Berita hangat untuk Cha Eunwoo!" Senyum iblis tercetak oleh Jae Wook yang mendapatkan JackPot.
"Aku penasaran kapan foto ini di ambil." Jaehyun memberi isyarat ke arah Jae Wook agar mendekat. "Mau taruhan?"
Merasa tertantang Jae Wook yang belum mendengar apa tantangan Jaehyun secara asal dan cepat ia mengangguk.
"Apakah Eunwoo cemburu melihat ini?" Jae Wook melebarkan senyumnya "Imbalannya?" Jaehyun berbisik.
"Deal? Deal!" ujar keduanya. Jaehyun memilih Eunwoo tidak akan cemburu, dan Jae Wook memilih cemburu.
Mahasiswa yang memadati Koridor langsung mengeluarkan ponsel masing-masing untuk mengabadikan untuk di jadikan sebuah berita yang hangat.
Suasana di sekitar papan pengumuman sangat padat. Tentu hal ini turut menarik perhatian Jiyeon yang lewat. Ia mendorong satu persatu orang yang menghalangi jalannya agar bisa melihat dengan leluasa.
"Ada apa ini ramai sekali?" tanya Jiyeon kepada Jae Wook.
"Jiyeon!" Heboh Jaehyun. " Ini lihat ini!" menyeret Jiyeon segera, lalu menunjuk kaca pengumuman itu.
Mata Jiyeon membulat.
Poster Pertama
Pacar Park Jiyeon! sungguh Couple yang sempurna!
Poster ke dua
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Say Yes!
RomanceMy hot lips want to touch your soft lips So that my love will be delivered to your heart