Say Yes 31.
Mendekat lah padaku, Agar aku lebih merasakan mu, Matamu memiliki arti lebih dari kata apapun.
- My Future
💛💛💛
"Jiyeon-aa kau sudah datang," sambut Shin Hye sambil memeluk Jiyeon yang baru saja memasuki ruang rias untuk melakukan Prawedding.
"Bibi aku merasa gugup, apa Eunwoo sudah berada di sini?"
Shin Hye mengenggam tangan Jiyeon, ia mengangguk, bahwa Puteranya lebih cepat setengah jam sudah mencoba baju yang akan digunakannya, bahkan ada sedikit drama yang dilakukan Eunwoo terhadap baju-bajunya, dalam hal ukuran dan warna.
"Tenanglah, kau bisa melewati rasa gugup mu ketika kau melihat kehadiran anakku, kau pasti merindukan bocah nakal itu kan." Ledek Shin Hye. "Jiyeon-aa mari kau harus segera di dandani, sebelumnya coba dulu baju-baju ini, pelayan." Panggil Shin Hye sangat antusias, dengan menaikkan kacamatanya Shin Hye membimbing Jiyeon menuju ruangan untuk calon menantunya segera di dandani.
Tak lama kemudian Jiyeon keluar dress putih yang terlihat elegan dan mewah pas di tubuh ramping Jiyeon, rambutnya terlihat indah dengan bunga berwarna putih, begitu juga dengan riasan wajahnya natural sangat mengagumkan layaknya seorang Puteri dari sebuah kerajaan. Semua mata terpaku menatap Jiyeon yang sangat memukau.
"Menantuku ..." Shin Hye sedikit berlari mendekat dan memeluk lagi tubuh Jiyeon. "Kau terlihat sangat cantik, sayang," ucap Shin Hye dengan mata yang berkaca-kaca.
"Aku tidak bisa menunggu sampai besok," bisik Eunwoo dengan lembut yang sudah berada di belakang Jiyeon. "Kau mau tau sebuah rahasia lagi?" bisik Eunwoo semakin mendalam.
Shin Hye berdehem tapi tidak diperdulikan Eunwoo, Satu pelayan di sana memanggil Shin Hye untuk tidak menganggu.
Jiyeon memutar badannya kebelakang, tanpa berkata ataupun memberi senyuman manis, Eunwoo menempelkan bibirnya selama 10 detik, hanya kecupan. "Aku merindukan mu." Eunwoo membawa Jiyeon kepelukannya. Gadis itu tersenyum di balik peluk yang menghangatkan hati.
***
Tepat Jiyeon menuruni tangga untuk menuju ke dapur, terdengar suara Chanyeol yang memanggilnya. Jiyeon terlebih dahulu menghampiri Chanyeol yang berada di ruang tamu.
"Temui teman mu, Jaehyun berada di luar," ucap Chanyeol sambil mengangkat dagunya menuju pintu keluar.
"Tidak masuk ke dalam?"
"Dia tidak mau."
Jiyeon hanya menganggukkan kepala, lalu berjalan menuju pintu keluar dan membuka pintu, tampaklah Jaehyun telah berdiri di depannya. Entah apa yang terjadi, tiba-tiba saja tatapan mereka sama-sama terkunci, keduanya saling bertatapan tanpa ada yang mengucapkan sesuatu, Jiyeon jadi bingung sendiri apa tujuan dari Jaehyun datang kerumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Say Yes!
RomanceMy hot lips want to touch your soft lips So that my love will be delivered to your heart