Say Yes 23.
Seluruh hatiku Akan jadi milikmu selamanya, Aku kan jadi milikmu dan kau kan jadi milikku.
I choose you.- Still
💛💛💛
Eunwoo_Cha
Tunggu aku 25 menit lagi, aku akan menginap di rumahmu, jangan lupa melapisi tubuh indah mu dengan balutan Hoodie yang besar.
Pesan kedua yang membuat Jiyeon ingin segera menidurkan matanya, ia yakin itu candaan Eunwoo semata.
30 Menit kemudian
Jiyeon harus terbangun dari tidurnya lantaran Hyunsik yang terus saja mengguncang tubuh Puteri nya dengan getaran hebat.
"Ayah ... aku mengantuk, biarkan aku tertidur," ucap Jiyeon dengan melirik jam di dinding menunjukkan pukul 21.45 itu berarti ia baru tertidur setengah jam lamanya.
"Teman Pria mu ada di depan, ada tugas tambahan?" Hyunsik dengan menarik tangan Jiyeon, Jiyeon ingin kembali mendengar, mungkin ia salah mendengar penuturan dari Ayahnya.
"Ayah, bisa kau bisa ulangi lagi perkataan mu barusan?" Jiyeon sudah terduduk melihat Ayahnya sedang tersenyum padanya. "Eunwoo teman Priamu ada didepan, tidak mendengar secara jelas?"
Hyunsik kemudian membuat Jiyeon terlonjak kaget, Pesan dari Eunwoo tidak lah hanya sekedar candaan. Tanpa babibu Jiyeon pun langsung beranjak bangun mengikat rambut panjangnya secara asal langsung berlari kecil kearah kamar mandi membuat Hyunsik geleng-geleng kepala melihat Puteri manjanya langsung berisap merapikan tampilan yang menurut Hyunsik tidak perlu dibenahi lagi.
Kurang dari 5 menit, Jiyeon sudah rapi dengan kemeja warna putih polos kebesaran Chanyeol yang di padukan celana pendek jeans yang menampilkan kaki jenjangnya, ia mencari Hoodie nya sudah tidak ada tergantung di belakang pintunya.
"Shit!" Jiyeon mencengkram handphone itu dengan perasaan geram, Eunwoo yang terlalu berkilau dengan kaos berwarna hitam rasanya begitu menyebalkan bagi Jiyeon, ia baru menyadari jika Eunwoo sangat Jiyeon cintai akan banyak yang tertarik padanya jika Eunwoo memakai kaos berwarna hitam itu.
'Ah tapi tidak mungkin, Eunwoo hanya menyukaiku, tidak boleh untuk gadis gadis gadis lainnya!'
Pria itu berdiri melihat foto keluarga Jiyeon disana, ada senyuman tipis dari bibir Eunwoo. Jiyeon tidak bisa menyembunyikan senyuman sehingga ia mendekati Eunwoo secara perlahan dengan jalan yang dibuat seanggun mungkin, ia mencium bau tubuhnya apakah ia sudah wangi?
'Oke kau sudah sempurna Jiyeon!'
"Eunwoo"
Eunwoo menoleh dan melihat Jiyeon sedang berjalan kearahnya dengan senyuman yang selebar mungkin, Eunwoo tersenyum tipis melihat sang jelita menatap dengan tatapan cintanya. Eunwoo mendekat kearah Jiyeon dan langsung menarik pinggang Jiyeon untuk memeluk Jiyeon erat. Jiyeon terperanjat kaget tapi Jiyeon langsung membalas pelukan Eunwoo.
Pria itu tersenyum sambil memejamkan matanya, menghirup aroma vanilla yang selalu menenangkannya dan menjadi favorit dalam tubuh Jiyeon.
"I miss you," kata Eunwoo membuat Jiyeon terkekeh.
"Baru beberapa jam kau menemui ku."
Matanya teralih pada pemandangan di belakang tubuh sang kekasih.
"Astaga! Kau sungguh ingin menginap di rumah ku?" Jiyeon terlonjak kaget melihat koper Eunwoo di sana, ia mencari oksigen sebanyaknya, bagaimana Pria itu hanya semalam menginap, ia membawa satu koper besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Say Yes!
RomanceMy hot lips want to touch your soft lips So that my love will be delivered to your heart