Say Yes 26

769 159 52
                                    

Say Yes 26.

Sering berjalannya waktu dan aku hanya menginginkanmu lebih dan lebih

- The Time

💛💛💛

"La vie est tellement belle avec toi"
(Hidup begitu indah bersamamu)

"veux-tu m'épouser?"
(Maukah kamu menikah denganku?)

"Apa!" Jiyeon membuka matanya ketika Eunwoo berbisik dengan bahasa yang tak di kenalinya.

"Je m'assure que tu veux"
(Aku pastikan kau mau)

Jiyeon mengernyitkan dahinya ketika mendengar lagi Eunwoo seperti alien berbicara, Eunwoo tersenyum miring menyadari kebingungan dari Jiyeon.

"Kau berbicara apa!"

"Ya ... Cha Eunwoo kau pasti mengatai ku bukan?"

"Emangnya kenapa?" tanya Eunwoo tanpa melepaskan pandangan. Eunwoo tersenyum lembut seraya mengusap puncak kepala Jiyeon pelan. "Kau begitu penasaran?"

Jiyeon mengerucutkan bibir, Jiyeon mengangkat tangannya menolak Eunwoo berniat menciumnya dengan menjauhkan kepala Eunwoo dengan tangan kanananya itu. Terdengar kekehan dari Eunwoo yang baru saja mendapat penolakan.

"Artinya ... Park Jiyeon sangat cantik di hari ini."

Jiyeon tersenyum miring mendengar perkataan Eunwoo. "Kau pikir aku bodoh? Kau pasti berdusta Tuan Cha! Katakan saja kau mengatai ku."

"Kau tidak percaya, aku tidak peduli, kau mencintaiku Jiyeon?"

Jiyeon menarik kedua sudut bibirnya. "Sangat sangat sangat sangat mencintai Cha Eunwoo."

Euwnoo merentangkan tangannya kemudian Jiyeon langsung menghambur ke dalam pelukannya.

"Aku juga." Singkat Eunwoo mencium puncak kepala Jiyeon.

...

Senyum di wajah Seulgi semakin mengembang sempurna.  Hatinya kian menghangat. Hal ini membuat Jiyeon penasaran.

"Kau kenapa?" tanya Jiyeon.

Seulgi memeluk Jiyeon erat sekali,  menyalurkan begitu besar rasa bahagianya. Padahal hanya beberapa kata dari pesan yang baru ia baca tadi,  membuatnya berkali-kali lipat bahagia. Biarlah Seulgi mengartikan ini berlebihan.

"Jiyeon aku sudah berbaikan bersama Baekyung ku."

Seulgi melepaskan pelukan, Jiyeon bahagia melihat senyum lepas Seulgi.

"Sudah aku katakan bukan,  kau masih mencintai Jae Wook."

"Sangat,  kau juga bukan sangat mencintai Oppaku." Jiyeon mengangguk.

Mereka berdua berteriak secara gemas dan serempak membuat banyak pasangan mata yang menatap tajam pada mereka.

"Aku ingin memelukmu Seulgi."

"Sini, sini" ujar Seulgi bahagia.

Sikap dan ucapan mereka mengundang tatapan geli dari teman-teman mereka.

Notifikasi Line: Cha Eunwoo

Notifikasi Line: Cha Eunwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] Say Yes! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang