Say Yes 4.
Tak bisa kukatakan, bahwa aku bahkan melihatnya tak ada walau ia berlalu. Mengerikan
- For Me
💛💛💛
Meski terdesak, Jiyeon mengendarai mobil dengan sangat hati-hati, malam ini ia dan Seulgi menonton pertunjukan Musical Band kesukaan mereka, mereka keduanya menyukai Music Rock dan banyak hal lain mereka sukai, secara kebetulan kesamaan yang mereka sukai membuat keduanya samakin cocok.
Seperti dugaannya, Seulgi sudah berdiri cemas di halte pemberhentian bus, setiap kali Jiyeon ingin bertamu ke rumah Seulgi pasti Seulgi beralasan ini itu, seperti hari ini Seulgi memintanya menjemput di halte tak jauh dari rumahnya.
Seulgi berkacak pinggang melihat Jiyeon yang menyengir. "Ada sesuatu hal membuat kau lama?" Seulgi menyindir Jiyeon dan segera membuka pintu mobil berwarna silver itu.
Seakan tidak berdosa Jiyeon hanya mengangkat bahunya acuh. Dibanding pertanyaan Seulgi yang tak penting, lebih baik ia mengabaikannya. Ia ingin segera sampai, karena ini sudah berjalan 15 menit waktu penampilan Band favorit mereka.
"Jiyeon-aa kau kembali lagi?"
"Apa maksud mu?" tanya Jiyeon tak mengerti.
"Penampilan mu kau lebih cantik memakai dress daripada memakai Jeans." Seulgi menunjuk penampilan Jiyeon satu persatu, Jiyeon merespon tersenyum malu-malu.
"Eunwoo," singkatnya.
"Kenapa?"
"Kau bisa diam aku lagi menyetir." Jiyeon memberi peringatan dengan mata yang menuntut sehingga Seulgi mendengus pelan. Berdebat dengan Jiyeon ia tak akan pernah menang.
***
"Kak, ini berapa lama?"
Eunwoo memerhatikan pria tinggi tak jauh darinya tersenyum melihat-lihat hasil jepretannya.
Musik yang berdengung kuat membuat Eunwoo kesal menyetujui ikut kakaknya malam ini, lebih baik dirumah pikirnya, Eunwoo sangat terusik dengan keramaian, parahnya badannya tersenggol kesana sini, musik yang entah apa makna dan liriknya amburadul semakin ingin ia menyeret kedua kaki panjangnya keluar.
"Sebentar lagi, kau harus keluar dari zona nyaman mu."
Pria itu tak pernah bosan mengecek hasil jepretannya di layar kamera DSLR miliknya. Semua angel ia sudah didapatkan. Termasuk gambar sang adik yang jarang sekali untuk di foto dari berbagai sudut pandang, juga ekspresi puas penonton yang hadir malam hari ini.
Salah satu gambar tersebut menarik perhatiannya. Pria itu memperbesar tampilan gambar di layar kamera untuk memastikan seseorang yang tampil di foto itu. Ia semakin yakin bahwa Gadis dalam foto itu adalah Seulgi. Berdiri tak jauh dari arah depan bersama gadis bersurai rambut indah yang tampak sangat antusias menonton pertunjukkan, sangat kontras dibandingkan dengan ekspresi Seulgi.
Tepuk tangan meriah penonton seketika menyadarkan Sehun memerhatikan Gadis di samping Seulgi. Ia tak mengabaikan kamera DSLR nya, ia memotret gadis itu yang tengah tersenyum berjingkrak dan menepuk nepuk kecil tubuh Seulgi.
"Oh Sehun!"
"Stsss ... jangan menganggu fokus ku," ujarnya kesal dengan panggilan Eunwoo yang ingin cepat mengakhiri Pertunjukkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Say Yes!
RomanceMy hot lips want to touch your soft lips So that my love will be delivered to your heart