Say Yes 10.
Bolehkah aku mengatakan bahwa aku menyukaimu, Begitu manisnya, kamu benar-benar sangat manis.
- For You
💛💛💛
"Saranghae Jiyeon-ah."
Lampu kembali menyala, Jiyeon menatap orang yang sedang berkata itu sedikit menggelitik hatinya.
Jiyeon tertawa dan sedikit mencari keberadaan Eunwoo, Eunwoo tepat berada di sampingnya, menampilkan wajah datar seperti biasa tak bisa dinilai.
"Kau pasti bercanda kan, Iya kan?"
Hyunjin menggeleng tegas, wajahnya tak terlihat sedang main-main. "Aku serius, Jiyeon, Entah kapan aku mulai tertarik padamu."
Jiyeon mulai bimbang, dia mengusap wajahnya dengan sedikit kasar. Memang dia ingin melupakan Eunwoo, tapi tidak mungkin dengan menerima Hyunjin, sedangkan rasa itu tidak ada sedikitpun.
"Kenapa? Aku ... butuh waktu"
Hyunjin tak hanya merasa dipatahkan, tapi juga di remukkan dalam waktu yang singkat, karena percuma hati Jiyeon masih bertengger nama Cha Eunwoo. "Aku tidak memaksa, setidaknya aku lega, Jiy."
Jae Wook, Jaehyun dan Seulgi menatap prihatin pada pria memiliki bibir seksi itu, mereka juga tau akan perasaan Jiyeon.
"Hyunjin ..."
Kata-kata Jiyeon terhenti begitu saja tanpa diduga Eunwoo mendekat, kemudian tangan kanan pria itu menyentuh kerah Tuxedo yang melekat dikedua bahu dan punggung Jiyeon.
Eunwoo menurunkan tangannya, tatapannya tajam menatap Jiyeon. "Pulang bersamaku, tanpa ada bantahan seperti kemarin, jangan kau berpikir ini mimpi, kau pikir setiap menit kau tertidur?"
Eunwoo berbalik dan keluar dari ruangan dansa.
"Maaf Hyunjin." Jiyeon tersenyum singkat, kemudian kakinya bergerak mengarah kearah Jaehyun berada. Jaehyun menggeleng seperti tau maksud Jiyeon untuk pulang bersamanya.
"Kau turuti, Eunwoo." Jaehyun sedikit memberi pelukan untuk menenangkan hati Jiyeon, Ekspresi Jiyeon saat ini menunjukkan kegundahan. "Tenanglah tuan Putri, ini bukan masalah, Hyunjin Pria baik sangat mengerti keadaan."
"Senyumnya mana? cepatlah menyusul kutub es itu, Jiy." Jaehyun melepaskan pelukannya dan sedikit menggertak Jiyeon ketika ingat akan Eunwoo.
"Ck ... kau ini"
Kemudian Jiyeon sedikit berlari untuk menyusul Eunwoo yang sudah tidak kelihatan. kepalanya mencari-cari keberadaan Eunwoo.
Setelah sampai ke parkiran Jiyeon berhenti ia tidak tau yang mana mobil Eunwoo, atau Eunwoo menggunakan sepedanya. "Tapi tidak mungkin Eunwoo menggunakan sepeda."
Jiyeon kembali berjalan dan mencari keberadaan Eunwoo
"Aduh!" Jiyeon mengeluh sambil memegangi keningnya ketika lengannya ditarik Eunwoo secara tiba-tiba dan kening Jiyeon tanpa sengaja menabrak dada Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Say Yes!
RomanceMy hot lips want to touch your soft lips So that my love will be delivered to your heart