Say Yes 5.

1K 198 178
                                    

Say Yes 5.

Aku adalah bintang yang terluka.
Pemalu, pemarah dan mudah tersinggung

- For Me

💛💛💛


Eunwoo itu ganteng, pintar, tinggi dan berkarisma. Tidak cocok di sandingkan kebalikannya.

"Namanya Im Yoona Seangkatan dengan Eunwoo Sunbae, cantik pintar Feminim tipe Ideal Eunwoo Sunbae," jelas Jieun.

"Pergilah dari pikiranku! ingin mengganti otak" batin Jiyeon.

Ch_Seulgi and 256

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ch_Seulgi and 256.965Others
PJY_Jee Ma Boyfriend❤

Jiyeon menimbang-nimbang apakah tag nama Eunwoo di foto Instagramnya harus ia hapus? Jiyeon berhalu ria padahal yang mengambil foto Jiyeon adalah Seulgi.

"Park Jiyeon."

Jiyeon menoleh mendapati Jaehyun berjalan kearahnya, Koridor Kampus tampak sepi karena beberapa Mahasiswa telah pulang.

"Kau termenung sendiri?"

"Oh Ya?" jawab Jiyeon tidak percaya padahal ia lagi mempertimbangkan tag an akun Eunwoo di feed Instagramnya.

Merasa terabaikan, Jaehyun melirik satu susu kotak coklat digenggaman tangan Jiyeon lalu merampas, membuat Jiyeon menoleh kearah Eunwoo.

Jaehyun mengangkat susu itu dihadapan Jiyeon seraya berucap.

"Susu ini hari ini milikku, ya?"

Jiyeon menjawab seadanya. "Ya." Jaehyun kembali melirik handphone Jiyeon, ia ingin mengetahui apa yang Jiyeon lamunkan menatap benda persegi panjang itu.

Jaehyun merebut ponsel Jiyeon dengan mencibir Jiyeon. "Ji, bangun lah dari mimpi," tawa Jaehyun pecah akan kehaluan Jiyeon.

Jiyeon hampir berteriak ketika Jaehyun memperolok fotonya yang ia posting dua hari lalu. Nyatanya, Jiyeon memang mudah sekali kesal, Jiyeon mengatupkan rahangnya rapat-rapat, bersiap menumpahkan kemarahan yang memuncak akibat kata-kata Jaehyun.

Jiyeon kembali memantung di pijakannya sementara Jaehyun asik melihat feed instagram Jiyeon dan mengetikkan akunnya di sana untuk Jiyeon follow.

Eunwoo baru saja keluar dari kelasnya, Eunwoo hampir mendekat dan Jiyeon memejamkan mata untuk tidak melihat sosok yang membuatnya tidak bersemangat hari ini.

Jaehyun menghadap Jiyeon yang memejamkan matanya dan meraih tangan Jiyeon untuk mengembalikan handpone Jiyeon, lalu ia berlalu pergi meninggalkan Jiyeon secara mengendap-endap.

[✔] Say Yes! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang