Perkenalan ini disusun oleh kelima buntalan kesayangan Kak Chan, Kak Ino dan Kak Abin. (dipimpin oleh leader dari pasukan buntalan ; Hyunjinnie)
Ayo, berkenalan dengan si delapan bersaudara!
Chan
— Kakak paling tua, paling tegas, paling galak, paling pelit, paling segalanya! Tapi, meskipun pelit, Kak Chan rela berbagi kasur dengan Seungmin dan Innie yang selalu mampir ke kamarnya setiap kali mereka mimpi buruk.
— Dokter umum handal. Bahkan punya klinik sendiri, lho! Keren 'kan? Meskipun begitu, si lima termuda tetap saja menolak untuk pergi ke dokter, takut katanya (ditambah menurut Seungmin, bau klinik dokter itu aneh).
— Kak Chan itu multitasking! Bisa melakukan apa saja. Memasak, melakukan pekerjaan rumah, juga pemain handal saat bermain perang-perangan bersama. Kak Chan juga suka membantu Kak Changbin dalam membuat lagu, keren deh pokoknya!
Minho
— Mahasiswa Department of Dance and Choreography.
— Menurut Innie, Kak Ino itu keren sekali sebab bisa menari mengikuti irama dan beat dari musik, dia juga bisa menciptakan gerakan sendiri. Innie lihat sendiri saat dibawa ke tempat latihannya Kak Ino, meskipun Innie dan kakak-kakak kecilnya tidak pernah dibawa lagi ke tempat latihannya atau kampusnya karena akan menarik perhatian semua gadis di sana.
— Meskipun terlihat keren saat di kampus, (ditambah bisa membuat gadis-gadis di kampus menjerit-jerit saat melihatnya) Kak Ino itu sangat berbeda kalau di rumah ; jahil! Jahil sekali. Kak Ino itu musuh bebuyutannya Hyunjin dan Seungmin. Kalau keduanya menangis, tidak perlu bingung, pasti pelakunya hanya satu, Kak Ino.
— Meskipun jahilnya minta ampun, Kak Ino juga punya sisi lembut, baik sekali! Namun kadang ada juga disaat ia berubah menjadi galak (bahkan kata Felix, ia bisa melihat tanduk tumbuh dari kepala sang kakak), biasanya ia berubah galak saat tiba-tiba diganggu kalau sedang menyendiri.
— Sangat suka kucing, seringkali ia mencoba untuk menyelundupkan kucing-kucing liar sekitar komplek untuk dipelihara di dalam rumah, tapi Kak Chan tidak pernah setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skijeu Family
FanfictionMenjadi kakak itu luar biasa berat. Namun bahkan sebelum Chan, Minho, ataupun Changbin yakin kalau mereka akan menjadi kakak yang baik, Tuhan tahu-tahu sudah mengirimkan lima malaikat kecil untuk mereka. Ah, tunggu- malaikat... atau malah sebaliknya...