Hai, heheh.
Dengan ini, buku amore 2hyunjin resmi berakhir.
Tak terasa udah dua tahun menjelang tiga buku ini menemani para readers yang emang suka dan baca buku ini dari dulu. Inget banget gue pas pertama kali bikin yang entah datang dari mana, akhirnya udah ada 3 series dengan judul yang sama dan karakter yang berbeda.
Terus, inget banget ini buku pertama yang gue buat dengan karakter yang waktu itu gue gak tau bisa kepikiran 2hyunjin. Awalnya sih, sumpah, gue langsung terpesona banget sama mukanya kim hyunjin yang kalem banget dan hwang hyunjin yang emang pas pertama kali straykids pertama debut, gue langsung pilih mereka. Namanya sama pula, visualnya luar biasa, epic abis sih.
Hahahaha classic banget emang, maapin yak.
Sempat gak pede sih menceritakan apa yang gue bikin. Alay banget kalo dibaca-baca kalo ngeliat tulisan gue yang dulu.
Eh tapi sekarang juga alay sih, HAHA, lebih parah malah. Yaudahlah ya.
Tadinya pengen revisi yang season 1, tapi kayaknya sayang banget buat revisi. Mending buat kenang-kenangan tulisan gue. So, let it be.
Maaf banget nih dadakan, soalnya gue emang suka yang dadakan. Sebenernya formatnya harus disamakan dengan series amore lainnya, makanya harus ditamatkan.
Terima kasih yang udah baca buku bank story ini dan telah menemukan profil diriku yang terkenal aneh banget, dan juga terima kasih udah masukin buku ke daftar bacaan kalian. Terima kasih karena sudah menjadi bagian orang-orang yang bisa menghargai hasil kerja orang lain. LOVE YOU BANGET-BANGET. Aku memang gak handal, tapi aku senang menjadi bagian orang-orang yang bisa diandalkan.
Hehe.
Cuma mau tau aja sihㅡ
Kalian bisa nemuin ceritaku darimana?
Semoga kita bertemu di buku-buku 2hyunjin selanjutnya.
SEE YOU!!!
Jakarta, 1 agustus 2020
Best regards
Lee JekiSek sek sek babang ganteng yang selalu receh
Eneng cangtip dengan pemikiran absurdnya
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Amore ✓
FanfictionFeat. 2Hyunjin [Random Stories] Cerita duo hyunjin yang berlatar berbeda di segala waktu, tempat, nama, perasaan, dan suasana. ©2018 by Leejeki_