Assalamu'alaikum hallo semua
Jangan lupa buat vote n comment
Langsung aja scroll ke bawah.S E L A M A T M E M B A C A
×
×Terkadang semua kenyataan itu akan membuat seseorang tidak mempercayainya lagi lagi saat mengetahui kebenaran tentang keluarga kandung sendiri. Tidak semua orang bisa memahami dan mengerti tentang itu hanya saja yang pernah melalui akan langsung faham dan ngerti.
-DianaAtirah19-
×
×
¶¶¶¶¶¶
Continue...BRAKKKKK
"APA YANG KALIAN LAKUKAN KE ANAK KANDUNG SAYA!!!"
☁️☁️☁️☁️
Suara pintu yang di buka keras itu membuat kan semua yang berada di ruangan itu mengalihkan pandangan ke arah pintu ruangan tersebut yang kini memperlihatkan seorang wanita dan seorang cowo yang sepertinya seumuran dengan Adit.
"Maksud anda siapa?",tanya papa Erga tegas dan memandang orang itu dengan tatapan yang dingin
"Rayyan itu anak kandung saya!!", ucap wanita itu dengan lantang
"Hei jangan berisik bisa nggak Iyan perlu istirahat",ucap Devan tak kalah dinginnya
"Hmm gimana kalo kita bahas soalnya ini di sofa pojok sana supaya Iyan gak terganggu",tawar mama Elyara sambil tersenyum paksa kepada sosok wanita dan cowo di samping wanita itu.
Manakala Radi dan kedua berhasilnya hanya diam memandang kedua orang itu dengan tatapan musuh dan tajam.
"Gue pasti mereka punya muslihat tersendiri!",gumam Ari yang masih bisa di dengar oleh Radi dan Adit
"Kita harus cari tahu semua ini bang",saran Adit sambil tetap memandang papa, mama, om Devan dan kedua orang itu yang sekarang udah duduk di sofa pojok ruangan ini.
Radi hanya terdiam dan dirinya berfikir jika Iyan terbangun dari lenanya saat ini apa yang akan terjadi.
"Kalau Iyan milih mereka di banding sama keluarga kita gimana dong! Arghhh gue gak akan tinggal diam!!", batin Radi melamun sebentar
"Kalian jagain baby Iyan sebentar Abang pengen ke sana dulu",ucap Radi setelah itu melangkahkan kakinya secara lebar menghampiri mereka yang tengah membahas tentang Iyan sang adik kesayangannya itu.
"MAKSUD KALIAN APA?! NGAKU NGAKU IYAN ANAK KANDUNG KALIAN HMM!!",ucap papa Erga yang saat ini sudah terbakar emosi
"Saya sama keluarga saya yang jagain Iyan dari kecil itu bermakna Iyan itu anak saya bapak Erga yang terhormat!",ucap wanita itu lagi
"Maaf mbak Riana sebelumnya saya Elyara mama kandungnya Rayyan. Dari pemikiran saya, saya itu lebih berhak atas Iyan saya yang Iyan mengandung selama 9 bulan 10 hari itu gak mudah dan senang-senangnya anda ngomong kalau Iyan anak kandung anda saya mohon lepaskan Iyan dia anak saya mbak saya mohon banget",ucap mama Elyara memohon ke wanita yang bernama Riana itu.
Mendengar isteri nya yang memohon membuatkan Erga mengeraskan rahangnya. Tak begitu juga Devan dan Radi juga marah dan mengepal tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek ©
Teen FictionStart:13/06/2020 End:06/11/2020 (WARNING: BELUM DIREVISI!!!) Mengisahkan seorang anak lelaki diberi nama Rayyan dikenal sebagai Iyan. Seorang anak yang polos dan penurut. Hidupnya berubah setelah terjadinya kejadian beberapa tahun yang lalu beraki...