•Sebelum baca apa sebaiknya follow dulu. Pengen di FB langsung wall or dm•
Assalamu'alaikum hallo semua,
Vote n comment jangan lupa hehe
Langsung scroll ke bawah aja yukk🌹🌹🌹S E L A M A T M E M B A C A
×
×Tak semua yang dilakukan orang itu adalah ikhlas dari hatinya terkadang ada juga yang melakukan secara tidak ikhlas untuk menjatuhkan dirimu suatu ketika nanti mungkin saja dirinya sahabat mu sendiri, karena itu kita sebagai manusia harus pintar mencari teman yang benar benar ikhlas bersahabat dengan kita.
-DianaAtirah19-
×
׶¶¶¶¶
Continue"UDAHLAH ALVIN!! GAK PUNYA MALU YAH LO TURUN LO DARI BANGKU ITU!! DAN LAGI SATU JANGAN PERNAH LO FITNAH IYAN YANG ENGGAK ENGGAK!! GUE TAU GIMANA IYAN DARI JAMAN OROK LAGI JADI LO GAUSAH DEH NGOMONG YANG GAK BENER!! TAUBAT WEH TAUBAT!!"
yaps ada yang back up Iyan tapi bukannya Iyan berterima kasih malah Iyan melongok tak percaya tanpa sadar air matanya turut mengalir membasahi pipi gembulnya itu.
☁️☁️☁️☁️
"R...Rizal?",kaget Iyan dengan bola matanya ingin rasanya keluar. Hehelebayamat
Yaps yang back up Iyan itu adalah Rizal guyss. Ayo siapa yang bilang Rizal?? Yang ini respon ya siapa ada yang aku mau bilang ke dia soalnya wkwk..
Back to story'..
Lain hal di benak Karel saat ini dirinya begitu curiga ke diri Rizal karena sebuah perjanjian yang pernah didengar nya waktu itu. Dan itu tidak sempat dikatakan oleh Karel ke Iyan.
"Gue gak percaya sama orang yang muka dua! Gue gak akan biarin lo deket sama Iyan",batin Karel sambil menatap Rizal dengan tatapan yang tajam
"Yan gue minta maaf soal yang dulu itu gue nyesal banget Yan gue minta maaf, apa yang harus gue lakuin supaya lo maafin gue?",ucap Rizal menunduk dengan keluarnya air matanya
"Aku udah maafin kamu kok",ucap Iyan dengan senyuman yang sangat ikhlas membuatkan Karel semakin keliatan marah dengan apa yang dilakukan keduanya saat ini lebihnya lagi dia lebih marah ke Rizal.
Jika di cari Alvin kemana? Dia udah pergi duluan. Malu kali yah terus lari aja tu anak. Tau ah males mikir dia, back to story' aja.
"Makasih Yan lo emang baik deh",ucap Rizal tanpa aba aba memeluk Iyan dengan erat tak lupa setelah dibelakang Iyan, Rizal menampakkan seringai nya pada Karel saat ini.
Sementara Karel hanya membuang wajahnya ke samping bukan apa cuma malas ada acara berantem lagi udah cukup pas Iyan gak ada di sekolah mereka sering berantem walaupun itu masalah sepele.
"Iyan yuk ke kelas udah mau masuk aja ni",tawar Karel sambil menarik Iyan dari pelukan Rizal.
"Eh udah duluan yah zal, Iyan mau ke kelas",ucap Iyan lalu mensejajarkan jalannya dengan Karel yang sedari tadi udah di hadapannya.
"Karel jangan ninggalin aku dong",kesal Iyan karena dirinya ditinggalkan tak itu saja omong omongan siswa yang menyakitkan hatinya itu ada saja di setiap langkahnya saat di koridor.
"Hmm",deheman Karel
Saat setelah mereka sampai di kelas, Iyan yang sedari tadi di cuekin oleh Karel semakin keliatan bingung.
"Rel kok aku di cuekin aja dari tadi? Aku punya salah yah?",tanya Iyan serba salah
"Siapa yang nyuekin lo b aja kali", ucap Karel seadanya
"Ihhh yang tadi itu apa dong",kesel Iyan
"Hufttt gue cuma mau bilang jaga jarak sama Rizal. Gue mohon sama lo please percaya sama gue ada sesuatu yang lo gak tau tapi gue mohon buat sementara percaya sama gue",ucap Karel sambil memegang pundak Iyan.
"Maksud kamu apaan sih? jangan prasangka buruk sama Rizal. Inget dia itu tetap teman kita Rel jangan gitu dong lagian dia udah minta maaf, dan aku tau dia udah nyesal sama perbuatan nya itu",ucap Iyan tak mau kalah dengan apa yang dia fikir tentang teman satunya itu
"Gue mohon lo percaya dulu sama gue karena gak semua orang itu sama dengan apa yang kita liat di hadapan dengan apa yang kita gak tau dengan hatinya itu sama ada baik ataupun busuk",ucap Karel mantap
"Sebenarnya kamu kenapa sih? Apa sebenarnya yang kalian sembunyikan sama aku hmm?",tanya Iyan tak sanggup lagi menahan pertanyaan dibenaknya sejak berjam jam yang lalu
"Jad....",belum sempat Karel mulakan ceritanya, pak guru udah datang ke kelas buat ngajar mapel bahasa Indonesia.
¶¶¶¶¶
Wassapp guyss gimana kabarnya nii?
Sebenarnya Rizal ini siapa sih?
Apa yang di sembunyikan oleh Karel
Apa yang ingin disampaikan oleh Karel ke Iyan
Ada yang mau ngobrol apa2 gitu sama Rizal,Karel dan Iyan langsung aja roger roger..
Hmm itu aja deh vote comment jangan lupa sayang semua wkwk
Maaf jika ada kesalahan setelah direvisi 🙂
Makasih
Updated 🦄♥️
(31/08/2020)
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek ©
Teen FictionStart:13/06/2020 End:06/11/2020 (WARNING: BELUM DIREVISI!!!) Mengisahkan seorang anak lelaki diberi nama Rayyan dikenal sebagai Iyan. Seorang anak yang polos dan penurut. Hidupnya berubah setelah terjadinya kejadian beberapa tahun yang lalu beraki...