0.7 Murid Baru🥀

91 29 12
                                    

Happy Reading
===🍒🍒===
.
.
.
=

==🍒🍒==

Sudah dua minggu Reyhan bersekolah di SMA Bintana ini, sekarang ini Reyhan tengah berada di kelasnya yaitu X Ips 1, di kelas ini tidak sama dengan kelasnya yang dulu. Disini entah mengapa anaknya tuh rajin-rajin. Sebelas dua belas lah sama si Reyhan.

Kelas ini sedikit sepi karena guru ekonomi memberi tugas untuk selurus siswa Ips, pergi ke perpustakaan untuk meminjam buku. Jadi lah disini hanya tinggal Reyhan dan beberapa anak yang sudah meminjam buku.

Meski pun Reyhan termasuk anak rajin, tapi entah mengapa Reyhan tuh nggk suka yang namanya pergi ke perpustakaan, dia lebih suka mojok di kelas sambil membaca buku. Entah lah padahal sejak dulu kelas yang ditempati oleh Reyhan tuh selalu kelas yang rusuh. Kalian tau lah apa lagi ada si biang gosip tuh. Tanpa adanya perdamaian contohnya sih seperti 9B dulu.

Kalau bisa war kenapa harus damai, itu adalah prinsip kelas 9B dulu.

Namun beda untuk sekarang yang biasanya anak ips itu ramai, namun kini sangat lah tenang damai. Tapi jika ada ulangan atau tugas jangan harap. Ramenya dah kek orang mau demo sembako.

*****

Brak!

"EH SAN, KAS WOI!"ucap Nana sang bendahara kelas X ipa 1 sambil menggebrak bangku Sandi dengan sangat keras yang membuat semua penghuni kelas menoleh pada gadis putih pucat itu.

"Ealah ganggu ae lu Na, gue ngebon dulu ye? Kagak ada duit gue,"ucap Sandi sambil memasang muka memelas.

"NGELES AE LU! KEMARIN NUNGGAK SEKARANG MAU NUNGGAK LAGI KAS CUMA GOCENG AE NGELES LU KEK KAS SEJUTA!"ucap Nana udah nggk selow.

"Ehem,"Nana berdehem untuk menetralkan suaranya yang sudah sedikit serak.

"Dia aja kagak lu demo,"tuding Sandi pada seseorang yang tengah menyembunyikan wajahnya pada lipatan tangan itu.

"LU NGELES LAGI GUE TIBUK LU!"

Sandi menutup kedua telinganya yang terasa panas, lalu akhirnya dia pun memberikan selembar uang pada Nana.

"Gitu kek dari tadi biar gue--"

Grusak!

Grusuk!

Gradak!

"WOI ADA MURID BARU! CAKEP KATANYA NJIR!"ucap Rafa yang berlari kaya orang lagi dikejar kejar setan, sampek gulung gulung nggk jelas di lantai.

"Ngapain sih lu Raf? Nggk jelas banget,"tipal cewek yang cerewetnya nauzunillah itu sambil tetap memegang uang pemberian Sandi.

"Dibilangin ada anak baru, cakep nih,"timpal Rafa lagi.

"Emang lu tau dianya kek gimana cakepnya?"tanya Aya pada Rafa.

"Kagak sih, gue tau beritanya doang, "jawab Rafa sambil cengengesan.

"Heleh Raf Raf, kemoceng didandanin ae, kete lu dah cakep Raf,"ejek Nana.


"Eh cakep bener kagak murid barunya? "tanya Akmal saat Rafa sudah duduk di bangkunya.

🥀Destiny🥀[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang