0.8 Resek🥀

82 29 8
                                    

Sebelum membaca, budayakan pencet bintang di sebelah kiri ya okey makasih yang dah pencet.

_____________

🥀Happy reading🥀

.

.

.

==🍒🍒==

"Gegara lu nih gue dihukum. Sepanjang idup gue baru ini gue dihukum!"sewot Reila sambil melirik dengan mata yang sangat tajam ke arah Aksa.

"Lu gangu tidur siang gue. Dasar rempong,"semprot Aksa tak mau kalah.

"Ouh gini caranya pemyambutan murid baru di SMA Bintana?!"

"Emang lu anak presiden pakek acara penyambutan segala?!"

"Diem lu resek banget jadi orang!"

"Dari pad---"

"Kalian berdua masih berisik saja ternyata, mau ibu tambah hukuman kalian?!"

"Nggk bu. Udah cukup kok bu,"ucap Reila,"gegara lu njir,"lanjut Reila dengan berbisik sambil memukul lengan kokoh milik Aksa.

"Diem. Atau ibu tambah hukuman kalian?!"yang dibalas tundukan kepala oleh Reila dan Aksa.

Tring!  Tring!

Lanunan suara yang sangat merdu itu membuat hembusan nafas lega untuk Reila. Sebelum ke kantin dia pun melangkah kan kakinya yang sudah terasa patah itu ke arah bangkunya. Sialnya bangku Reila itu paling pojok belakang membuatnya sangat lah mager.

"Eh Rei,"sapa Rafa yang berada tepat di depan pintu kelas,"nah pas banget Raf gue nebeng uang ke kantin dung,  uang gue di tas. Nah tas gue jauh dan sekarang gue dah aus banget,"pinta Reila pada Rafa.

"Boleh sih, secara lu kan utang cerita ke gue, gimana bisa murid baru itu el--"

"Udah ah nanti ae gue jelasin, sekarang gue aus banget Raf elah bacot lu,"ucap Reila dengan tidak sabaran mengeret tangan Rafa segera ke kantin.

Tuk!

Namun sialnya lagi baru saja dia berbalik dan berjalan selangkah, dia berasa membentur sesuatu sekeras batu,"aduh!"rintihnya.

"Kalau jalan liat liat kalik, punya matakan lu?!"sewot Aksa yang dada bidangnya itu ditabrak kasar oleh Reila.

"Lu sih ngapain disitu njir,"ucap Reila tak terima,"udah salah. Nyolot lagi,  mau lu apa sih jadi cewek?!"balas Aksa.

"Sorry deh Sa, ini temen gue emang mines akhlaknya jadi maklum ya,"ucap Rafa sekenanya.

"Enak aja lu kalau ngomong,"sewot Reila pada Rafa.

Tanpa berkata lagi Aksa lalu pergi meninggalkan Reila dan Rafa di depan kelas.

"Eh dasar cowok resek bat s---"

🥀Destiny🥀[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang