Cardiologist~
Kim Taehyung adalah seorang Dokter Cardiologist terbaik lulusan Oxford university Inggris, dia menetap di sana dan bekerja di sebuah rumah sakit bernama Portland Hospital.
Bahkan tak sedikit pihak rumah sakit yang memperebutkan Taehyung untuk bisa bekerja di rumah sakit mereka tanpa melakukan sebuah tes atau interview apapun setelah mendengar jika Taehyung berhasil membedah dan menyelamatkan nyawa Mentri keuangan Inggris yang nyaris meninggal karena terkena gagal jantung.
Taehyung sudah memikirkan dengan matang jika dirinya akan pindah ke rumah sakit yang ada di negara asalnya yaitu Korea Selatan. Bukan hanya dia yang notabenenya Dokter bedah kardiovaskular yang pindah, akan tetapi teman satu kuliahnya dulu juga akan ikut pindah ke negara ginseng tersebut.
Jeon Somi seorang wanita yang terkenal dingin, dewasa, cerdas, dan juga sangat teliti dalam menyelesaikan masalah itu, akan ikut Taehyung memilih salah satu rumah sakit yang akan menjadi tempat baru pengabdian mereka.
Sudah hampir enam tahun Jeon Somi dan Kim Taehyung bersama di negara konstituen Britania raya itu, mereka terkenal akan kedinginan nya masing-masing.
Dokter bedah kardiovaskular dan juga kardiotoraks itu sama-sama memiliki sikap yang dingin dan tidak pernah terlihat tersenyum oleh setiap pasien yang pernah ditangani oleh Taehyung atau pun Jeon Somi. Tapi bukannya mereka merasa takut, mereka malah menganggap jika kedua Dokter bedah itu keren dengan wajah coolnya dan sangat senang jika sudah waktunya melakukan cek up kembali.
~Cardiologist-
Berbeda dengan kedua Dokter tadi yang mungkin terlihat sangat dewasa, berpendidikan dan juga jauh dari kata manja, kini kita akan beralih pada seorang gadis berusia 25 tahun yang tinggal di kawasan Gangnam Seoul Korea Selatan.
Dia adalah Jung Yerin, gadis yang terlahir dari keluarga berada dan terhormat tentunya, memiliki sikap ke kanakan, keras kepala, sulit diatur dan bahkan sangat manja pada kedua orangtuanya, terutama pada Jung Jisung kakak laki-laki nya dan pada kakak perempuannya yaitu Jung Sojung.
Jangan katakan jika kalian iri pada hidup Yerin, tidak! Kondisi Yerin sekarang tidak seperti yang kalian lihat, banyak hal yang membuat Yerin sedih dan juga hampir putus asa terutama atas kondisi kakak perempuannya yang sangat menderita atas penyakit yang ia derita.
.
.
.
17Agustus2020🇲🇨🇲🇨
HUT RI ke 75😘😘😍
On goingKim Taehyung (33 thn)
Kang Suji (32 thn)
Jung Yerin (25 thn)
Jung Jisung(35 thn)
Jeon Somi (32 thn)
Jung Sojung (32 thn)Dan banyak peran bantu lainnya.
Don't forget vote coment share and Follow this acoun 😸
KAMU SEDANG MEMBACA
Cardiologist [Taerin]
FanfictionKim Taehyung adalah seorang ahli bedah jantung terbaik di negara ginseng Korea Selatan, meski masih berumur 33 tahun dirinya sudah dinobatkan sebagai Dokter spesialis terbaik yang selalu mengabdi di rumah sakit demi menyembuhkan banyak pasien. Dulu...