Wish apa yang kalian inginkan di hari ultah Vee sekarang?
Om Taehyung udah semakin tua, beruang lucu itu semakin hari semakin bertambah sexy 😂🐻doa terbaik untuknya:-)
.
Happy reading
Semoga dapet feel-nya
.
"Yerin apa yang kau lakukan?! Kenapa melukai Taehyung hah? Dia masih cape! Kenapa kau jadi kasar seperti ini?" Min-rae membentak Yerin dan sedikit memukul pundak putrinya itu.
Taehyung yang mendengar ringisan Yerin pun segera melarang Min-rae untuk tidak menyentuh Yerin lagi.
"Ibu sudah, aku tidak apa-apa," ucap Taehyung yang ingin menunjukkan jika dia baik-baik saja.
Salah satu seorang suster yang dari tadi di sana langsung membantu Taehyung dan hendak membawa Taehyung untuk membersihkan luka pada wajahnya.
Yerin menatap Taehyung sekilas lalu mengalihkan lagi tatapannya, dia sebenarnya merasa sangat bersalah, namun enggan sekali untuk mengakuinya.
"Eomma akan mengantarmu," ucap Eomma Jieun yang ingin ikut dengan Taehyung untuk membersihkan darahnya.
"Aku bisa melakukanya sendiri, tetaplah di sini."
Min-rae melihat tatapan Yerin pada Taehyung, tepatnya ketika Taehyung sudah berjalan menjauh untuk membersikan luka di pipinya bersama dengan suster.
"Kenapa kau jadi seperti ini? Bukannya kau sangat ingin bertemu Taehyung? Kau terus menanyakannya ketika baru sadar, tapi apa yang kau lakukan saat Taehyung sudah ada di hadapanmu?" Tanya Min-rae yang masih tidak percaya dengan apa yang Yerin lakukan beberapa saat lalu.
"Aku membencinya." Lirih Yerin seperti berbisik.
Min-rae membuang napasnya pelan lalu berjongkok dihadapan Yerin dan mengambil kedua tangan putrinya.
"Sayang, ibu sangat menghargai keputusan Taehyung, tapi sekarang sepertinya ibu yang akan membereskan masalah ini," ujar Min-rae.
Yerin membuang pandangannya ke arah lain, dia terlihat sangat tidak minat untuk mendengarkan ibunya berbicara.
"Apa yang harus dibereskan? Bukannya semuanya sudah selesai? Kenapa mereka datang lagi kepada ku ? Kenapa harus repot-repot pergi ke Seoul untuk menjengukku padahal aku tidak memintanya." Ujar Yerin yang membuat Ji-Sung tertegun.
"Rin kenapa bicara seperti itu? Kau sangat tidak sopan!"
"Aku sedang tidak ingin mendengarkan siapapun," ucap Yerin membalasnya.
Min-rae melihat ke semua keluarga Taehyung, untuk yang kesekian kalinya dia merasa sangat tidak enak atas apa yang Yerin perbuat. Min-rae lagi berdiri dan membungkuk.
"Aku tidak tahu kenapa putriku memiliki emosi yang sangat tinggi sekarang, aku sungguh meminta maaf untuk ini, aku ingin bicara secara pribadi dengannya dulu."
Ujar Min-rae dengan penuh penyesalan, Jieun tersenyum hangat untuk meresponnya.
"Kami tidak apa-apa, kalo begitu kami akan menunggu di dalam saja," jawab Jieun ramah, dia memberikan kode pada keluarganya untuk masuk lagi ke dalam dan meninggalkan Yerin dengan ibunya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cardiologist [Taerin]
FanficKim Taehyung adalah seorang ahli bedah jantung terbaik di negara ginseng Korea Selatan, meski masih berumur 33 tahun dirinya sudah dinobatkan sebagai Dokter spesialis terbaik yang selalu mengabdi di rumah sakit demi menyembuhkan banyak pasien. Dulu...