Five

3.1K 400 31
                                    

HAPPY JK DAY EUY😘😘🎊🎉🎂

Sebelum membaca mari kita minum terlebih dahulu, jangan Sampe mulut kalian kering guys😙

Oy ya mau ngasih tahu aja buat kalian yang bingung manggil aku apa, panggil Del aja atau yang masih umur 16 kebawah bisa tambahin ka jadi ka Del🤣 jangan manggil Mimin sama Thor aku kan dikasih nama sama mamah😙

Oke Happy reading...

.

Mobil sport hitamnya melaju kencang melampaui batas rata-rata, menuju rumah sakit yang sudah diberitahukan oleh pihak yang menolong sang adik dari kecelakaan mobil tersebut. Tangisan Jung Min-rae belum berhenti juga kala diberitakan nya sebuah kecelakaan yang terjadi pada putri bungsunya sendiri. Dengan tersedu Min-rae terus melampiaskan semua emosinya pada anak pertamanya yaitu Ji-Sung.

"Kenapa kau tidak mengunci kamarmu hah? hisk-- Setidaknya simpan kunci mobilmu dengan benar! Kau tahu sendiri adikmu itu nakal dan sulit diatur!" Tutur Min-rae dengan tangisan yang belum mereda, memikirkan apa yang dialami oleh sang putri beberapa saat yang lalu.

Ji-Sung hanya terdiam dan menerima semua ucapan sang ibu, yang ia pikirkan sekarang adalah tentang kondisi adiknya saat ini, saat mendapat informasi dari orang yang menolong Yerin tadi, dia bilang jika kepala Yerin mengeluarkan banyak darah serta wajah yang mendapatkan beberapa luka memar karena terbentur oleh stir akibat perlawanan saat mencoba untuk menghindari sebuah benturan tersebut.

.

Tubuhnya terbaring lemas diatas ranjang rumah sakit, dengan kepala yang terbalut oleh kassa untuk menutup luka di bagian kepalanya yang sobek akibat benturan yang dialaminya beberapa saat yang lalu, pun dengan sebuah jarum infus yang terlihat menancap secara sempurna ditangan putih Jung Yerin, memberikan asupan cairan pada tubuh yang masih tak berdaya diatas ranjang ruang inap VIP itu.

Begitu juga dengan beberapa alat medis lainnya seperti Lead yaitu sebuah alat yang ditempelkan pada dada Jung Yerin, diantaranya adalah kabel pacu jantung serta sensor yang akan merekam irama detak jantung dan memberikan aliran listrik pada Jantung gadis nakal itu.

.

Dengan langkah lebarnya serta perasaan yang diselimuti kekhawatiran, dirinya membuka pintu kamar VIP yang lebih mirip sebuah kamar hotel mewah daripada sebuah kamar inap biasa.

Tap..

Kim Taehyung yang masih mengenakan jas kebanggaannya itu berdiri tepat di samping ranjang Jung Yerin, Dokter bilang jika Yerin tadi sudah tersadar dan untuk sekarang dia hanya beristirahat karena merasa pusing kembali.

Tangan kekarnya terulur mencoba untuk menyingkirkan beberapa helai anak rambut Yerin dan diselipkannya kebelakang telinga gadis itu dengan lembut.

Taehyung mengusap wajah Yerin penuh kehati-hatian pun dengan tatapan elangnya yang tiba-tiba berubah menjadi tatapan sendu kala mata yang sedari tadi tertutup mulai terbuka.

Tatapan mereka bertemu, Yerin melihat dengan seksama wajah rupawan yang kini ada dihadapannya.

"Vee?" Lirih Yerin sangat pelan, tangan kecil yang terbebas dari selang infus itu mencoba untuk memegang leher tegas milik Kim Taehyung. Ada sedikit rasa terkejut saat Yerin melakukan hal itu padanya.

Cardiologist [Taerin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang