Six

3.1K 387 18
                                    

Harap tenang disini ada adegan OPERASI, C'mon kita lihat Dokter Kim bekerja 😍

Votenya jangan ketinggalan Coment juga😐muter otak itu sulit apalagi bagi orang yang pemalas seperti me🤕

Oke Happy membaca 🤫dan jaga kesehatan kalian😷

.

"Apa kau senang bisa bertemu kembali dengan Yerin?" Tanya Min-rae tepat ketika ia sudah duduk berhadapan dengan Taehyung.

Taehyung butuh kiranya 20 detik untuk berpikir jawaban apa yang pantas ia lontarkan terhadap pertanyaan barusan, tapi dalam 20 detik itu pula dirinya hanya bisa terdiam dan tidak mampu untuk menjawab pertanyaan yang terlontar dari mulut Min-rae.

Agaknya mungkin hanya pertanyaan itu saja yang tidak bisa Taehyung jawab selama ini, Taehyung menundukkan sedikit kepalanya, bingung dengan jawaban apa yang harus ia katakan.

Tanpa ia sadari Min-rae tersenyum melihat ekspresi wajah Taehyung dihadapannya, tampak seperti orang yang sedang kehilangan pita suaranya.

"Jangan dijawab jika itu terlalu sulit bagimu, sekarang mari kita bicara masalah yang sebenarnya."

Min-rae terdengar sangat serius dalam mengatakan kalimat tersebut, membuat Taehyung mengangkat kembali kepalanya dan melihat raut wajah wanita yang sudah berumur namun tetap terlihat cantik nan muda.

"Ada apa?" Ujar Taehyung seperti sangat penasaran dengan hal apa yang akan menjadi pembicaraan kali ini.

Terlihat jika mata Min-rae sudah menampakkan sebuah air asin di pelupuk matanya, hidung mancungnya sudah memerah menahan rasa ingin menangis namun tidak bisa karena ia harus bicara dengan benar tanpa tersedu sekalipun, Min-rae menarik nafasnya terlebih dahulu berusaha untuk menetralisir perasaannya.

"Ini tentang Sojung, kau tahu sendiri kondisi dia seperti apa sekarang, selama ini dia hanya bisa terbaring lemah dan Dokter Chan yang menanggani khasus Sojung belum bisa memberikan hal yang terbaik, bahkan minggu lalu putriku di operasi kembali, namun reaksinya masih tetap sama tidak ada perubahan apapun, aku hanya ingin kau yang mengambil alih putriku, tolong aku mengharapkan kau bisa membantu putriku sembuh."

Taehyung mengerti dengan perasaan yang dialami oleh wanita baya dihadapannya ini, sangat terasa kesedihan yang amat dalam kala Min-rae mengatakan kalimat tersebut, namun sepertinya ia tidak bisa memenuhi permintaannya karena Sojung sudah ditangani oleh Dokter lain yang mungkin sudah beberapa kali melakukan pengoperasian.

"Bukannya aku tidak mau, tapi yang aku tahu khasus Sojung sangat berat dan mungkin dia sudah banyak melakukan operasi jadi aku harus terlebih dahulu mengetahui tiap hasil dan seberapa besar kondisi Sojung membaik, aku tidak bisa mengambil alih karena memang Dokter Chan sudah melakukan penelit--"

"Kau sungguh tidak bisa?" Ujar Min-rae memecah kalimat yang belum selesai Taehyung ucapkan.

Belum sempat untuk Taehyung menjawab suara gaduh menghentikan semuanya, terdengar sangat jelas teriakan Yerin diluar seperti sedang mengamuk.

Taehyung dan Min-rae saling menatap sebentar lalu mereka keluar dari ruangan yang memang masih berada di kamar inap Jung Yerin.

Cardiologist-

Suasana kepanikan mulai tercipta di Anam Hospital ketika alarm yang khusus diberikan untuk penangganan Sojung berbunyi, semua suster yang sudah ditetapkan untuk menanggani khasus Sojung segera berlari kearah ruangan yang ditempati oleh Sojung begitu pula dengan Dokter Chan yang memiliki peran utama dalam menangani penyakit Sojung, dua orang suster lainnya segera berlari menghampiri ruang inap Yerin saat tahu jika ibu dari Sojung tengah berada dirumah sakit.

Cardiologist [Taerin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang