Happy reading
Voment+Follow this acoun 💜
Typo bertebaran..
.
.
.Semua keluarga Yerin sangat senang saat melihat Sojung sudah bisa tersenyum kembali, suster bilang jika keadaan Sojung sudah bisa dikatakan lebih baik dari sebelumnya, ritme detak jantungnya sudah normal, tekanan darah semuanya juga sudah berada diposisi normal, tapi tetap saja dia masih harus dipantau oleh Dokter karena kondisinya masih sangat rawan.
"Rasanya aku sedang bermimpi, sudah sangat lama aku tidak melihat kau tersenyum seperti ini eonnie," ujar Yerin, demi apa pun Yerin benar-benar sangat tidak menyangka saat pihak rumah sakit menelepon jika Sojung sudah sadar secara keseluruhan.
Meskipun Sojung masih terbaring lemas tapi dia masih bisa berbicara meski terdengar sangat pelan.
"Eonnie pokoknya kau harus sembuh, aku tidak mau tahu, nanti kau harus melihatku menikah dengan Vee. Aah apa kau tahu aku kemarin pergi ke Daegu, di sana aku bertemu keluarga Vee mereka sangat baik padaku, bahkan kau tidak akan pernah menyangka jika nenek Vee, dia sama sepertiku, tidak bisa memasak, eonni juga---,"
"Sayang sudah dulu bicaranya, kakakmu belum sepenuhnya sehat," ujar ayah Yerin menghentikan aksi curhat Yerin pada Sojung.
Yerin mencerutkan bibirnya.
"Aku ingin bicara lebih banyak lagi."
"Nanti saja saat kakakmu sudah benar-benar siap mendengarkan."
"Aisshh sangat menyebalkan."
Tidak berselang lama setelah itu pintu ruang inap terbuka menampakkan sesosok pria jangkung yang seperti habis dari kantor.
"Sojung kau sudah sadar sayang? Maaf Oppa baru datang."
Ji-Sung segera menghampiri Sojung tanpa melirik ke arah yang lain, melihat Sojung membuka matanya kembali adalah sesuatu hal yang sangat sulit dijelaskan dengan kata-kata.
"Kau harus segera sehat sayang."
Terlihat Sojung menitihkan air mata.
"Aku akan segera sembuh Oppa," sahut Sojung pelan.
Ibu dan ayah Yerin terlihat sangat senang melihat ketiga anak-anaknya yang menunjukan kasih sayang mereka.
"Rin kau tidak bersama Taehyung?" Tanya Ji-Sung saat menyadari Yerin berada di sana.
"Vee sedang bekerja, aku tidak boleh menggangunya."
"Tapi aku lihat dia sedang bersantai dengan teman-temannya, Dokter Somi juga ada di sana duduk dengan Taehyung."
"Apa?"
"Aku tidak berbohong, jika kau tidak percaya cari saja di cafe."
Mendengar penuturan kakaknya barusan Yerin agaknya berpikir sedang apa kekasihnya di cafe padahal tadi pagi Taehyung menelepon jika dirinya akan sangat sibuk hari ini, bahkan Yerin tidak memberitahu Taehyung jika dirinya datang untuk melihat kakaknya.
"Aku akan ke sana," ujar Yerin bangkit lalu pergi keluar.
"Ji-Sung kau tidak sedang menjahili adikmu bukan?" Tanya Min-rae sambil memicingkan matanya curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cardiologist [Taerin]
FanfictionKim Taehyung adalah seorang ahli bedah jantung terbaik di negara ginseng Korea Selatan, meski masih berumur 33 tahun dirinya sudah dinobatkan sebagai Dokter spesialis terbaik yang selalu mengabdi di rumah sakit demi menyembuhkan banyak pasien. Dulu...