DTC #7

4.3K 434 21
                                    

Maafkan typo, jangan lupa vote comment. Bijaklah dalam membaca. See yoo

***

Prilly terlihat mondar mandir didepan rumahnya sembari melihat ponsel miliknya berulang kali. Kaki gadis itu tidak bisa diam ditambah mulutnya yang terus mendumel kesal.

"Ini nih manager yang biasanya selalu bilang on time tapi dia sendiri telat,"

"Linyi angkat dong telfon gue, awas aja ya lo!" pekik Prilly seorang diri.

"Prill belum berangkat?" Prilly menoleh melihat kakak iparnya yang terlihat akan menyiram bunga.

Prilly mengela nafas kasar kemudian mendekati Rina dan langsung duduk dikursi "Tau nih kak, Linyi tumben telat banget mana acaranya bentar lagi udah mulai,"

"Minta diantar sopir aja ya?"

"Gak bisa kak, udah janji tadi malam dia yang akan jemput," ucap Prilly.

Tak berapa lama taxi masuk kedalam halaman rumah Prilly, gadis itu berdiri untuk melihat siapa yang datang.

"Lho Rasya?" ucap Prilly, melihat laki laki yang turun dari taxi dengan style santainya.

Rasya tersenyum kemudian menyalami Rina "Pagi Kak,"

"Pagi Sya, kok kamu naik taxi?"

"Iya kak mobil mogok,"

"Terus lo ngapain kesini?" tanya Prilly membuat Rina menatap adiknya tajam. Kadang mulut Prilly tidak bisa di kontrol, tapi benar kan pertanyaan Prilly.

Rasya malah terkekeh "Dasar lo Prill gak bisa basa basi doang gitu, gue jemput lo tadi Linyi nelfon gue, dia ada urusan,"

"Dasar kampret Linyi, btw urusan apa?"

"Gue gak tau Prill,"

Prilly mengangguk paham kemudian mengambil tas kecilnya dan berpamitan pada Rina "Hati hati ya, kakak titip Prilly Sya, kalau nakal langsung jewer aja," ledek Rina.

"Suami dan istri emang sama aja, Prilly berangkat Kak," ucap Prilly.

Keduanya kemudian masuk kedalam taxi. Hari ini Prilly akan menghadiri salah satu program tv swasta untuk acara game show couple. Karena Linyi memiliki urusan mendadak alhasil Linyi meminta tolong pada Rasya untuk menjemput gadis ini.

Memang sudah nasib tepat banget mobil Rasya juga mogok, alhasil sekarang mereka naik taxi.

***

"Jawaban Rasya dan Prilly ternyata salah, keduanya harus menerima hukuman untuk memilih salah satu makanan ini," ucap pembawa acara.

Kamera kemudian menyoroti keduanya yang tengah memilih makanan atau minuman apa yang akan menjadi hukuman mereka. Prilly menunjuk es lemon dan diangguki Rasya.

Memang keduanya berada disatu tim "Biar gue aja yang minum semuanya," ucap Rasya. Tentu saja membuat fans shipper keduanya berteriak.

"Hahah gue jadi enak," canda Prilly menepuk pelan bahu Rasya.

Memang kedua pasangan ini tengah dijodoh jodohkan oleh fans shipper mereka, bahkan fans antara keduanya sudah membuat gabungan nama antara kedua artis itu 'RPL' atau Rasya Prilly Lovers.

"Wah romantis banget ya, duh Rasya Prilly jadian gih," ledek mc.

Prilly yang mendengar itu hanya tersenyum tipis "Prilly hubungan kamu sama Rasya sejauh ini apa nih? Teman tapi mesra? Atau udah jadian?"

"Duh gak tau hahah,"

"Maunya jadian tapi harus nikung semalaman gue mah," canda Rasya.

 Love Beat (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang