*
*
*
*
*
*Seperti yang sudah Zella bilang kemarin, hari ini dia berangkat bersama Kenan. Kenan juga mampir kerumah Keyla yang kebetulan rumahnya sejalur dengan arah menuju sekolah. Jadi, Kenan tidak harus repot putar balik.
Zella yang berada di kursi penumpang dibagian tengah mendengus. Bukanya iri ia jengah saja melihat keuwuan dua pasangan sejoli yang baru berpacaran itu.
"Eh Zell, itu bukannya Qu- Qila sahabat lo kan?" Tanya Kenan tiba-tiba. Hampir saja ia memanggil Qila dengan panggilan sayangnya.
Zella melihat Qila yang sedang berdiri dihalte sendirian.
"Iya bang, suruh naik aja. Kayaknya lagi nunggu angkutan umum" jawab Zella.Kenan mengangguk. Ia mengumpat dalam hati. Berarti gue dong akang tukang umumnya. Jelas-jelas gue sengaja mo jemput my Queen lanjut Kenan dalam hati.
"Iya ngga papa kok, suruh bareng aja" ujar Keyla menimpali.
Zella menrunkan sedikit jendela kaca mobil Kenan dan melambai pada Qila.
"Qila! Sini naik!" Seru Zella.Qila mendekat, ia tersenyum manis pada Zella. Saat ia beralih menatap Kenan dan Keyla raut wajahnya berubah masam.
"Qil hello" Zella melambaikan tangannya di depan wajah Qila.
"Eh-"
"Ayok masuk"
Qila mengangguk lalu masuk kedalam mobil dan duduk disamping Zella. Ia melihat tatapan Kenan yang mengarah padanya.
"Key lo dari angka 1 sampai 10 milih angka berapa?" Tanya Kenan.
Keyla mengerinyit. Tapi ia tetap menjawab pertayaan Kenan.
"Lima. Emang kenapa?""Bagua deh. Yang penting jangan milih dua, karna aku ngga bakal duain kamu," gombal Kenan.
Keyla terkekeh lalu memukul bahu Kenan.
"Bisa aja kamu,"Zella dan Qila yang menjadi obat nyamuk mendengus. Terlebih Qila yang hatinya sudah merasa panas. Pacar mana yang tidak cemburu kalau pacarnya menggoda perempuan lain. Tidak ada kan?
Jika bukan karna sebuah rencana, Qila juga tidak mau harus terus-terusan menyembunyikan hubungannya dengan Kenan yang baru berjalan 3 bulan.
"Ekhem! AC nya kayaknya mati deh! Sumpah panas banget," kata Zella.
"Yee...kutil anoa. Iri bilang saudara," ejek Kenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTAIR PSYCHO || Tamat
Teen Fiction-> Follow sebelum membaca P R O S E S R E V I S I Altair Gemma Orion_ pria goodboy dan sorang ketua osis Tapi satu hal yang harus kalian tahu, altair tidak suka jika ada yang menyentuh miliknya. Dan kegiatan OSIS tersebut membuat Altair kembali den...