R E Y ?

698 59 1
                                    

Disebuah rumah mewah yang berada di kanan kirinya dihiasi hutan yang sangat rimba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Disebuah rumah mewah yang berada di kanan kirinya dihiasi hutan yang sangat rimba. Terlihat dua orang laki-laki yang sedang menyesap rokoknya nikmat. Sesekali membuatnya menjadi bulatan-bulatan di udara.

"Tadi si medusa mau celaka in Zella, untung aja gue tahu niat buruk tuh medusa. Kalo bukan karna strategi yang lo buat gini, gue ogah. Mending langsung tancepin pisau gue ke perutnya, otaknya gue obrak-abrik terus lidahnya gue bakar!"

"Kita harus tetep sama rencana awal. Kalo sekali lagi dibuat Zella celaka. Gue yang bakal turun tangan buat hajar dia," jawab Altair. Ya, dua laki-laki tadi adalah Altair dan juga Rey.

"Anjir....gue udah muak sama tingkahnya yang sok manis. Kalo bukan karna untuk nyelametin adek gue, gue juga ogah. Kasian My Queen nahan sakit," ujar Rey menyesap wine nya.

"Dia udah tahu kalau gue Psychopath. Dan menurut gue itu semua gara-gara gadis sialan itu. Zella tau gue Psychopath juga marahnya lama. Apalagi lo nanti yang notabenenya adalah abang kandungnya,"

"Njirr...lo jangan nakut-nakutin gue bege. Tapi bangkai kalo disembunyiin juga suatu saat bakal kecium. Jangan sampe Zella tau abang Kenannya ini juga Psychopath dari orang lain. Secepatnya gue bakal kasih tau dia," ujar Rey yang tidak lain adalah Kenan. Masih ingatkan kalian nama panjang Kenan adalah Kenan Arrayen Wicaksono. Rey adalah panggilan dari Altair. Sedangkan panggilan untuk Altair mempunyai panggilan khusus Rio.

Memang benar Altair tidak tahu sama sekali kalau Zella adalah adik Kenan sahabatnya. Kenan juga kaget gadis kecil yang sering diceritakan oleh Altair adalah adiknya sendiri.

Kenan menjadi Psychopath karna dulu saat dia di SMP dia selalu di bully karna ketampanan dan kepintarannya. Dan mereka yang membully Kenan juga tak tanggung-tanggung menonjok Kenan habis-habisan. Kenan yang baru keluar dari rumah sakit meminta Andi agar memasukannya ke kelas Tekwondo. Ia tidak ingin mau di bully dan di jatuhkan lagi.

Dan awal ia membunuh saat ia malam-malam keluar dan melihat bocah-bocah yang sudah membullynya sedang nongkrong di jalan. Dan disitulah Kenan membunuh mereka satu-persatu tanpa sisa. Yang lebih menjijikannya Kenan memotong lidah mereka dan menyimpannya. Dan dari sinilah Kenan menjadi seorang Psychopat.

"Terus hubungan lo sama Qila gimana? Baik?" Tanya Altair.

"Baik. Tapi ya gitu kadang Qila masih cemburu karna kita brekstreet. Setelah tahu alasannya dia mau. Oh ya! Qila juga sempet cerita sama gue gimana kalo misalnya lo punya pacar psychopath gitu. Untung pacar gue pinter jadi bisa njawab pertayaan Zella," jawab Kenan.

"Bagus deh! Gue cabut dulu!"

***

Altair berdiri dirumah Zella malam-malam. Pulang dari rumah pribadinya dia mampir ke supermarket dan membeli beberapa coklat.

"Eh, nak Altair. Ada apa?" Tanya Anita.

"Ini tan mau ketemu Zella. Zella nya ada kan? Mau ngebujuk biar nggak marah lagi," jawab Altair.

"Zella ada di kamarnya. Kalo ada masalah selesaikan baik-baik ya" nasihat Anita.

"Iya tan. Altair pamit keatas dulu," kata Altair.

Anita mengangguk lalu memberi jalan pada Altair. Altair menaiki tangga satu persatu dan tiba di depan pintu kamar Zella yang berwarna putih. Dan disana terdapat papan kayu yang dibuat hati bertuliskan ' princess Zell '.

Tok! Tok!

"Apa sih bun, Zella lagi gamau tu-"

Ucapan Zella terpotong saat melihat Altair yang berdiri didepannya. Ia kira bundanya yang mengetuk pintunya.

"Ngapain kesini? Paham bahasa manusia kan? Aku bilang aku lagi pengin sendiri," ucap Zella.

"Maaf, jangan marah lagi. Ini buat kamu. Kata internet kalau cewe marah bisa luluh sama coklat. Semoga kamu suka, jangan lama-lama marahnya. Aku sayang kamu," ucap Altair lalu mengecup kening Zella agak lama.

Altair menjauh kan wajahnya. Ia melihat Zella yang cukup tegang karna perbuatannya yang tiba-tiba. Altair mengacak-acak rambut Zella pelan.

"Aku pergi, Aku minta maaf. Mungkin kamu bosen denger kata itu, tapi aku tulus ngomong kek gitu" Altair bernajak dan meninggalkan Zella yang masih mematung.

Zella tersadar. Ia mengembuskan nafasnya kasar, ia sebenarnya ingin sekali merengkuh tubuh Altair tapi egonya mengatakan tidak. Sedangkan hatinya? Malah berkata lain.

Zella masuk ke kamarnya dan membuka plastik yang tadi diberikan Altair. Isisnya coklat dengan berbagai merk. Bahkan jumlahnya sangat banyak.

"Kalo kakak kaya gini, mana bisa sih aku marah lama-lama" dengus Zella.

Ting!

Ponsel Zella berbunyi menandakan bahwa ada pesan masuk. Zella membukannya, ternyata pesan itu dari Altair.

Selamat malam.....
Semoga kamu suka coklatnya. Jangan lama-lama marahnya. Aku minta maaf dan I love you❤️

Teruntuk bintangku
Zella Aquila

"Stok kebaperan gue overdosis nih! Tahan Zell, kuatin iman lo oke!" Ujar Zella pada dirinya sendiri.

"Stok kebaperan gue overdosis nih! Tahan Zell, kuatin iman lo oke!" Ujar Zella pada dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semoga kalian sehat terus yah! Dan juga tetap gunakan masker jika akan bepergian. Selalu ikuti protokol kesehatan agar mengurangi penyebaran VIRUS COVID-19

TURUT BERDUKA JUGA UNTUK WALIKOTA BANJARBARU ALM. BAPAK NADJMI ANDANI YANG TELAH BERPULAN KE RAHMATULLOH KARNA TERINFEKSI VIRUS CORONA.

INGAT YA! JANGAN PERNAH ANGGAP ENTENG VIRUS CORONA.

BYE....BYE..
SEE YOU NEXT CHAPTER
MULYASARI, 10 Agustus 2020

ALTAIR PSYCHO || TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang