Assalamu'alaikum semua....
Welcome to my story💃💃💃
Disini Author mau kasih bonus part saat Kenan ngaku kalau adalah Psychopath.
Masih nyimpen cerita Altair My Sweet Psychopat kan?
So"
Happy reading
***
Kenan bertekad bahwa hari ini dia akan mengaku yang sebenarnya pada Zella kalau dirinya adalah Psychopath. Entah bagaimana reaksi Zella nanti tapi Kenan harus memberitahukannya sekarang. Bangkai jika ditutupi terus-menerus pasti juga akan tercium baunya.
Tepat sekarang adalah dua minggu sejak kepulangan Zella dari Rumah Sakit. Kenan mengajak Zella untuk kerumah rahasia dirinya dan Altair dulu.
Disampingnya ada Qila yang menyakinkan-nya sedari tadi. Ia tahu kegelisahan Kenan. Dulu saat awal mereka berpacaran Kenan sudah menceritakan kalau dirinya adalah Psychopath. Memang awalnya Qila terkejut tapi lama kelamaan dia mengerti sebab kenapa Kenan menjadi seorang Psychopath.
"Bang Kenan ini rumah siapa?" Tanya Zella sedari toilet.
Kenan menghela nafasnya perlahan." Ini rumah tempat tongkrongan gue sama Altair dulu." Jawab Kenan.
Zella tertegun mendengar nama Altair disebut." Maksudnya?"
Kenan duduk bersimpuh didepan Zella. Membuat Zella mengerinyit bingung.
"Maaf Zell abang nyembuyiin sesuatu yang amat besar sama lo. Rahasia yang gur tutupin sama lo bertahun-tahun." Kenan menghela nafasnya."Rahasia? Rahasia apa?" Tanya Zella bingung.
"Gu..gue sama kaya Altair. Gue Psychopath." Ucap Kenan.
Deg!
Hati Zella serasa diremas sangat kuat. Seperti ada bom yang meledak sangat kuat. Kenapa Kenan harus menyembunyikan rahasia sebesar ini?Zella melepas tangan Kenan yang menggenggam tangannya. Ia menyeka air matanya.
"Zella butuh waktu." Ucap Zella lirih lalu beranjak dai duduknya menuju pintu keluar.
"Queen apa Zella marah sama aku?" Tanya Kenan lirih.
Qila mengusap bahu Kenan lembut." Dia cuma butuh waktu aja Rey. Kamu yang sabar ya. Orang sabar pantat-nya lebar," kekeh Qila.
"Udah jangan sedih lagi. Keliatan jeleknya," sambung Qila.
Kenan mengulas senyumnya. Ia bahagia memiliki Qila disampingnya. Perempuan pengertian yang bisa mengerti keluh kesahnya selama ini.
"Makasih Queen sayang." Ucap Kenan sambil mendekap tubub Qila.
"Kembali kasih Rey,"
***
Zella duduk sambil melihat danau buatan yang terdapat banyak ikan. Pikirannya berkecamuk tentang Kenan. Hatinya saja masih belum dikatakan baik setelah kepergian Altair kini ditambah pengakuan Kenan yang sangat mengejutkan. Apa ini sebab Kenan kadang pulang malam dan berbohong jika bertemu genk-nya?
"Zella?" Panggil seseorang.
Zella menoleh kebelakang." Pak Varo." Ucap Zella.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTAIR PSYCHO || Tamat
Novela Juvenil-> Follow sebelum membaca P R O S E S R E V I S I Altair Gemma Orion_ pria goodboy dan sorang ketua osis Tapi satu hal yang harus kalian tahu, altair tidak suka jika ada yang menyentuh miliknya. Dan kegiatan OSIS tersebut membuat Altair kembali den...