A L V A R O

760 45 1
                                    

P E M B U K A

Altair Gemma Orion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Altair Gemma Orion

Ada yang kangen sama Bang Altair?

***

Di ruangan Zella kini dipenuhi canda tawa. Apalagi sedari tadi Kenan yang menjadi sasaran empuk bully an Zella dan Andi. Qila sudah pulang karna ada acara keluarga.

"Bunda tau nggak? Kalo bang Kenan udah punya pacar loh." Goda Zella sambil menaik turunkan alisnya.

"Beneran Zell? Ah bunda ngga percaya, paling Kenan pake susuk makanya tuh cewe kesemsem." Kekeh Anita.

"Sama bun, ayah juga ngga percaya. Paling Kenan pake jurus semar mesem." Timpal Andi ikut menggoda Kenan.

"Iya tuh yah. Lo nyewa dukun dimana bang? Kasih tau dong, biar gue bisa promosiin tuh dukun. Ajiannya ampuh bener."

"Yee ayah ngremehin kegantengan aku yang tingkat akut gini. Buktinya Qila kepincut sama aku." Kenan berujar bangga.

"Kegantengan kamu juga nurun dari ayah lo,"

"Pede gile, dasar abang setan." Ketus Zella.

"Yah bun masa Zella panggil Kenan setan. Secara tidak langsung kan Zella bilang kalau ayah sama bunda setan dong. Kan ayah bunda orangtua Kenan, wah ini udah parah bun." Kenan melirik Zella sinis.

"Lah emang kita anggep kamu anak?" Andi berujar dengan nada candaannya.

"Bully aja terus." Dengus Kenan.

Andi, Anita, dan Zella tertawa. Kenan yang kesal memilih duduk disofa yang disediakan dan bermain dengan ponselnya.

Pintu ruangan Zella terbuka, disana ada keluarga besar Altair yang datang untuk menjenguk. Ada yang berbeda, biasanya mereka hanya tiga orang kini bertambah satu orang lagi.

"Eh jeng Elina," sambut Anita dan bercipika cipiki dengan Elina.

"Ini siapa jeng?" Tanya Anita saat melihat pria bertubuh tegap yang terasa asing.

"Oh, ini anak aku jeng, yang pernah aku ceritain loh. Dia Alvaro anak aku yang selama ini tinggal di Texas." Jawa Elina.

"Alvaro kenalan dulu dong sama keluarga Zella." Ucap Elina.

Alvaro yang mempunyai sifat dingin hanya tersenyum tipis. Ini hanya bentuk untuk menghormati.

"Alvaro" ucap Alvaro singkat.

Alvaro menyalami tangan Anita, Andi , Kenan dan terakhir Zella. Alvaro merasa ada sengatan kecil saat tangan besarnya memegang tangan Zella.

"Varo dia Zella pacar adik kamu, Altair." Ucap Elina.

Alvaro mengangguk. Jauh dilubuk hatinya ia merasa sakit, entah apa arti dari rasa sakit itupun Alvaro tidak tahu. Baginya saat melihat Zella ada gelayaran aneh yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Saat yang laun sibuk berbincang satu sama lain. Altair tersenyum dan membelai wajah Zella.
"Kamu udah makan?" Tanya Altair lembut.

"Udah tadi" jawab Zella.

"Zell kamu kenapa sih?" Tanya Altair aneh.

Zella mengangkat satu alisnya bingung.
"Emang kenapa?" Tanya Zella penasaran.

"Kenapa kamu makin cantik si." Jawab Altair.

"Eh-" Zella kehabisan kata-kata. Pipinya sudah merah seperti kepiting rebus.

"Ciee bllushing." Goda Altair.

"Ihh..receh banget sii" ucap Zella terbata.

Altair yang gemas dengan tingkah Zella mengacak-acak rambut Zella. Membuat siempunya kembali merona malu.

"Ekhem...ekhemm inget masih ada orang." Sindir Kenan.

Zella menatap Kenan tajam.
"Syirik ae lu."

"Oh jelas! Serasa dunia milik berdua kali ya, yang lain mah cuma ngontrak." Balas Kenan tak mau kalah.

"Lah emang gue buka kontrakan?" Tanya Zella lola.

"Serah deh Zell serah."

"Apaan sih lo, ngga jelas."

"Mipan zuzu mipan zuzu." Jawab Kenan asal.

"Kenan! Udah jangan di ladenin dong adeknya." Peringat Andi.

"Tuh jembreng tuh telinga. Dengerkan ayah ngomong apa? Jan masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Kalo perlu dikasih lakban tuh telinga kiri lo biar ngga keluar" Ucap Zella sambil terkekeh.

"Heran dari tadi gue kena bully terus." Nada Kenan dibuat sedih.

"Kok gue jyjyk ya" ucap Zella.

"Bodo!" Kesal Kenan.

***
Tbc

Gaes untung visual Alvaro Author ganti ya..

Gaes untung visual Alvaro Author ganti ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu untuk visual Alvaro. Ganteng kan?

Ngga terasa part ini udah 40.

Dan Altair akan bener-bener tamat dibulan Agustus.

Huhuu....sedih banget sih. Pasti alurnya ngga jelas banget gara-gara Author kecepetan updatenya.

Mungkin Author bakal ngga akan aktif Wattpad nanti sekitar 2 sampai 3 bulan. Karna udah masuk pondok juga.

Sedih bet yah, terus dukung Author ya.

Author bakal bikin Q & A kalian bisa tulis di komentar ya.

Bye...bye...


ALTAIR PSYCHO || TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang