T U K A N G B A K S O

685 49 0
                                    

P E M B U K A

Zella Aquila Wicaksono

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zella Aquila Wicaksono

Sekarang tinggal bonust fotonya Zella yak.

Budayakan vote sebelum membaca💃

Salam manis Author🧘

***

1 minggu yang lalu Zella sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Walau seharusnya Zella tinggal lebih lama lagi dirumah sakit, tapi Zellanya saja yang keras kepala ingin segera pulang kerumah.

Saat ini Zella sedang berada dikantin dengan Qila. Altair sedang sibuk latihan untuk turnamen futsalnya. Berhubung Pak Yoga guru olahraga sedang cuti beberapa bulan. Tugasnya diganti sementara oleh Alvaro, kakak Altair.

"Pak Varo kok ganteng ya," ujar Qila tiba-tiba.

"Gue aduin bang Kenan nih," ancam Zella.

Qila menyengir." Jangan dong adik ipar. Tapi, kan fakta tau Zell. Pak Varo itu ganteng banget, udah tinggi, mapan ah pokoknya suamiable banget."

"Iya in aja lah. Gue yang calon adik iparnya juga biasa aja." Ucap Zella sambil memakan baksonya.

"Yeee...markonah"

"Hai boleh gabung?" Ucap seorang laki-laki yang menghampiri meja Zella dan Qila.

"Silahkan." Ujar Qila.

"Eum...kenalin gue Farel. Lo siapa?" Tanya Farel sambil mengulurkan tangannya.

Zella dan Qila saling berpandangan satu sama lain. Mereka ragu untuk menerima uluran tangan Farel. Bukan apa-apa mereka hanya takut, Altair atau Kenan melihatnya.

Karna tak direspon sama sekali oleh Zella dan Qila Farel menarik tangannya kembali.

"Oh maaf." Ujar Farel merasa bersalah.

"Harusnya gue yang minta maaf. Gue Qila yang duduk disamping gue namanya Zella." Ucap Qila.

"Lo murid pindahan?" Sambung Zella.

"Iya. Gue murid pindahan dari Surabaya"

"Pantes asing gitu." Timpal Qila.

Mereka bertiga larut dalam obrolan. Baru beberapa menit mereka mengenal Farel mereka sudah dekat. Apalagi sifat Farel yang asyik dan mudah bergaul membuatnya nyambung jika diajak bicara.

ALTAIR PSYCHO || TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang