By : @kim_kesyaa
Theme : Jaemin's Birthday
Title : Nomin as Animal Lover
Cast : NoMin
Genre : FluffSudah sekitar tiga tahun Jeno dan Jaemin berpacaran satu sama lain. Hubungan yang awet ini dikarenakan mereka yang sudah saling percaya dan hobi yang mereka miliki sama sehingga tidak ada peluang pelakor untuk merusak hubungan mereka.
Hari ini Jaemin memutuskan untuk melakukan vidcall dengan Jeno karena ia merasa bosan sendirian di rumah di hari ulang tahunnya. Ia pun duduk di sofa ruang tamunya yang bernuansa coklat muda sembari melakukan vidcall dengan Jeno.
"Sayang, kamu pulang jam berapa hari ini?" tanya Jaemin dengan suaranya yang mengalun merdu. Terdengar indah di telinga Jeno yang sedang memakai earphone.
"Tumben bertanya. Biasanya kamu cuek saja,"ujar Jeno.
"Ih, ga gitu loh,Sayang. Hari ini aku sudah masakin dimsum dan sup rumput laut kesukaan kamu," tukas Jaemin sembari mengerucutkan bibirnya dengan lucu.
"Ah, perhatian sekali pacarku ini. Padahal kamu yang ulang tahun hari ini,"terdengar suara Jeno yang juga tertawa bahagia mengetahui betapa perhatiannya pacarnya membuat Jaemin juga rasanya bahagia karena sudah membuatkan masakan kesukaan Jeno.
"Iya , sayangku cintaku padamu. Oh ya, katanya hari ini kamu mau kasih aku kado,ya ,Sayang?" tanya Jaemin dengan nada polosnya.
"Iya dong, Sayang. Tapi kadonya rahasia, dong. Masa langsung aku kasih tau? Ga seru dong, ah!" kata Jeno yang berakting kesal ,berharap Jaemin untuk diam dan menunggu Jeno pulang sambil membawa kado ulang tahun.
"Jeno, kucingmu nakal sekali,eoh. Apa kau tahu jika tadi siang ia malah mengeruk-ngeruk tanah di pot halaman depan rumah sampai semua tanahnya keluar?" Jaemin tentunya kesal akan tingkah laku kucing milik Jeno yang nakal setiap hari membuat Jaemin pusing mengurusnya, tetapi Jaemin tidak sampai hati untuk membuang kucing tersebut.
"Sayang, maaf ya. Nono memang nakal sekali dari dahulu. Nanti sore aku beliin es krim deh buat kamu sebagai permintaan maaf," ujar Jeno dengan suara lembutnya berusaha menenangkan Jaemin yang terlihat cemberut mukanya di layar hp.
Jaemin senang sekali dengan Jeno yang bertindak manis pada dirinya. Selalu seperti ini setiap harinya. Jaemin merasa beruntung memiliki Jeno dalam hidupnya. Hidupnya yang dulunya terasa datar menjadi istimewa karena tingkah manis Jeno kepada dirinya.
Lalu baru setahun ini Jeno mengajaknya tinggal di rumah ini. Rumah yang dibeli oleh orangtua Jeno untuk mereka tinggali sampai hari tua nanti. Sungguh baik orangtua Jeno. Dan orangtua Jaemin memberikan mobil untuk Jeno sebagai tanda terima kasih.
Jaemin yang pandai memasak tentunya membuat Jeno merasa senang. Jaemin juga menyukai hewan-hewan lucu seperti kelinci,anjing,dan kucing. Sudah ada kelinci putih dan kucing yang tinggal bersama mereka setahun ini. Rencananya mereka juga akan mendirikan kolam ikan di halaman depan rumah agar suasana rumah menjadi lebih aestetik.
Akhirnya setelah dua puluh menit berbincang mesra lewat vidcall, Jaemin pun menutupnya dan berbaring di sofa dengan Nono, kucing milik Jeno.
Nono adalah nama kucing Jeno yang berjenis kucing persia. Jeno mendapatkannya dari penampungan hewan. Diketahui dulunya kucing itu ditinggalkan di rumah kosong oleh pemilik lamanya. Lalu dari pihak perlindungan hewan, diangkutnyalah kucing itu , dibawa ke penampungan, dan dirawat dengan baik.
Jika ada yang mau mengadopsi, tentunya diperbolehkan. Karena kucing tersebut akan bahagia ke depannya dengan pemilik yang baik hati. Dan akhirnya Jeno terbuka hatinya untuk merawat kucing tersebut dan ia beri nama Nono.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Together With Nominfess
Fanfiction☆.。.:* Special Edition .。.:*☆ This book brought to you from the collaboration with a twitter autobase; @nominfess_ Come, and hope you'll find a little things called happiness in these simple love stories about the lover and his dearest. ©2020 withno...