written by peachiesie
"NANAAAAAA~"
Jaemin mendengus kesal saat melihat Haechan yang berlari kecil ke arah nya.
"Jangan teriak Chan, masih di sekolah ini tuh," ujar Jaemin.
"Ya elo lama banget datangnya. Gue di suruh ini itu tadi sama Yeri ya ampun sebel banget!" Kata Haechan sambil menggandeng tangan Jaemin. Keduanya berjalan di koridor sekolah dengan santai.
"WOY BRO!!!" Teriak Felix dari belakang.
Haechan maupun Jaemin menoleh ke belakang. Menampakkan Felix dengan keringat yang bercucuran. Dia melambaikan tangannya dan tersenyum manis ke arah Jaemin dan Haechan.
"WOY LIX SINI DAH GUE MAU CERITA!" teriak Haechan nyaring. Sumpah, Jaemin sama Haechan jadi tontonan publik saat ini.
Felix mengangguk lalu mendekat ke arah Jaemin dan Haechan. "Lo baru dateng?" Tanya Jaemin.
Felix mengangguk. "Iya anjir, gue tadi kena hukum dulu sama pacar lo, galak banget anjing sebel dah gue," curhat Felix. Jaemin tertawa mendengar penuturan Felix.
"Tau, kalo lagi mode ketos mah dia galak banget," kata Haechan menyetujui perkataan Felix. Jaemin terkekeh geli dengan tingkah laku teman temannya ini.
"Galak pas di sekolah doang, pas udah dirumah mah kayak bayi," gumam Jaemin yang masih di dengar oleh keduanya.
Haechan dan Felix saling tukar pandang. Kemudian mereka tersenyum jahil.
"Oh~ suka main kerumah ya si pak ketos?"
"Oooo, pantes Chan kita ajak hangout enggak mau, ternyata..."
Ucapan Felix sengaja digantungkan. Kemudian kepala Haechan dan Felix menggelengkan kepalanya. "Ckckck, bucin bossque!"
Jaemin tertawa, "Halah sirik aja jomblo,"
"Dih gatau aja gue lagi tahap pdkt sama hyunjin,"
"Dih dia ga sadar aja kalo gue lagi mepetin kakaknya,"
Jaemin melotot ke arah Haechan. "Anjing?! Lo lagi deketin kak Mark?!"
Haechan nyengir. "Hehehe, iya. Salam kenal adik ipar,"
"Cih najis!"—Felix dan Jaemin yang ngegas.
"Panggilan untuk Jaemin di tunggu pacar nya di ruang OSIS, katanya kangen. Sekali lagi, panggilan untuk Jaemin di tunggu pacarnya diruang OSIS katanya kangen, Cepetan ya Na. Si Jeno bacot banget ini—EH EH HUWANJ—"
Kelas Jaemin ramai setelah panggilan suara itu berakhir. Sorak sorai tawa dan ledekan Jaemin terima dengan wajah yang memerah sempurna. Sebenarnya sudah biasa ia dipanggil seperti itu namun tetap saja dia malu!
"JAEM JAEM TUH ANAKNYA NYARIIN!"
"JAEMIN WOY BEBEB NYA NOH BEBEB NYA!"
"AIH SI KETOS GALAK LAGI BERUBAH JADI BAYI HAHAHA"
"NYARIIN EMAK NYA ITU HAHAHA MINTA SUSU TUH JAEM!"
Jaemin menggerutu kesal, 'pasti ini kerjaan nya Eric' katanya dalam hati. Ia berdiri menatap teman temannya yang masih tertawa.
"Berisik lo semua, bye jomblo gue mau ngedate dulu~ Oh ya, Heejin!"
Wanita cantik yang dipanggil Heejin itu menoleh. Dia tersenyum lebar. Senyum yang meledek menurut Jaemin.
"Haha, apa jaem? Sok gih pacaran itu bayi lo nungguin. Santuy nanti gue ijinin ke Bu Iyas," katanya.
Jaemin tersenyum cerah. "Yaudah makasih ya, DADAH JOMBLO!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Together With Nominfess
Fiksi Penggemar☆.。.:* Special Edition .。.:*☆ This book brought to you from the collaboration with a twitter autobase; @nominfess_ Come, and hope you'll find a little things called happiness in these simple love stories about the lover and his dearest. ©2020 withno...