Jennie tersentak kaget ketika memandang tubuh Taehyung yang tengah berdiri dibalik pintu ruangan shower, padahal ia tengah mandi disitu tapi dengan sengaja ia menyelonong masuk dan ikut mandi bersamanya. " Taehyung, keluarrr!" teriak Jennie yang mencari- cari benda untuk menutupi tubuhnya ataupun melemparkannya ke Taehyung. tapi sayang, tidak ada satu benda pun yang berada dijangkauannya.
" kenapa? Aku juga ingin mandi." datar Taehyung yang langsung berdiri dibawah shower untuk membasahi tubuhnya. Jennie terdiam tak tau harus mengatakan apa, lagipula Taehyung sudah melihat tubuhnya bukan? Jadi dia seharusnya tidak malu lagi.
" seterah kau, aku akan mandi di bathtub saja." Jennie beranjak ingin pergi tapi dihalangi oleh Taehyung, pria itu memegang pergelangan tangan Jennie dan menarik tubuh wanita itu hingga berada dipelukannya.
" tetaplah disini." pinta Taehyung, Jennie bergidik takut. Takut kalo Taehyung akan mengulang perbuatannya waktu malam, padahal dia masih merasakan nyeri dibagian selangkangannya.
" arraseo," balas Jennie kaku.
~♥♥♥~
" Taehyung, ayo kita membeli ice cream." ajak Jennie yang sekilas menatap penjual ice cream, ia menarik- narik lengan Taehyung agar pria itu menuruti keinginannya.
Taman itu cukup ramai, dan pengunjungnya juga terdiri dari berbagai usia. Taehyung melirik ke arah Jennie dan pandangnya langsung mengalir mengikuti arah tunjuk jari wanita itu, wanita itu tengah menunjuk ke penjual ice cream yang berhenti dipinggiran jalan. " iya- iya, sebentar dulu. Bukankah kau juga menginginkan roti ini?" balas Taehyung yang sedang berhadapan dengan penjual roti.
" iya, tapi cepatlah. Bisa- bisa penjual ice cream itu pergi," keluh Jennie, Taehyung berpaling menatapnya dengan kedua tangan yang repot membawa roti.
" ini roti mu." Taehyung menyodorkan roti milik Jennie dan wanita itu langsung mengambilnya dengan cepat. " ya sudah sekarang ayo kita beli ice cream." ajak Jennie yang langsung berjalan dengan tangan yang menggandeng lengan Taehyung, Taehyung pun ikut berjalan karena ia terikat oleh Jennie.
" baiklah baiklah, ayo kita beli." balas Taehyung mengikuti arah jalan Jennie.
Sesampainya didepan penjual ice cream, Jennie langsung menunjuk ice cream yang menarik perhatiannya. Taehyung pun langsung memesankannya pada penjual ice cream.
Brukkk, seorang gadis kecil menabrak kaki Jennie tanpa sengaja. Ia merintih kesakitan sambil memegangi kepalanya yang tadi sempat terbentur. " sakittt," rintih gadis itu yang berdiri disamping Jennie.
Jennie menoleh kearahnya, lututnya ia tekuk hingga ia berjongkok bertujuan untuk menyamakan tingginya dengan gadis kecil itu. " apa kepalamu sakit?" tanya Jennie dengan nada lembut.
Gadis itu mengangguk dengan memanyunkan bibirnya, " maafkan aku eonnie, aku yang tak melihat- lihat tadi." keluh gadis itu menundukkan wajahnya.
" tidak apa, oh iya? Kau orang korea ya?" Jennie berusaha bersikap ramah dan akhirnya ia sudah semakin akrab dengan gadis kecil itu.
" iya, ayahku dan ibuku sedang ada disana." tunjuk gadis kecil itu yang mengarah ke taman bagian dalam.
" lalu kenapa kau kemari?" Jennie melirik kekanan dan kirinya, ternyata gadis itu tidak ada yang menjaga.
" aku ingin membeli ice cream," pintanya yang lagi- lagi menunduk, wajah gadis itu membuat siapa saja yang menatapnya merasa gemas. Pipinya yang tembab, kulitnya yang putih bersih, serta rambutnya yang berponi dengan dua kuncir yang berada dibelakang.
" Jennie ini ice cream mu." panggil Taehyung yang menyodorkan ice cream milik Jennie, pria itu memiringkan kepalanya untuk menatap seorang gadis yang sedang diajak bicara dengan Jennie.
Jennie mengambil ice creamnya dan lalu menyodorkannya pada gadis itu. " apa kau suka ice cream ini? Ambillah, eonnie memberikannya untukmu." ucap Jennie lembut.
Gadis itu menggeleng, " tidak usah eon, aku bisa membelinya sendiri." tolak gadis kecil pelan.
" tidak apa- apa, ambillah. Nanti eonnie bisa membelinya yang baru." Jennie masih menyodorkan ice cream itu dengan raut wajah ramah.
" baiklah, terima kasih eonnie." gadis itu mengambil ice cream Jennie dan menjilatnya dengan lucu
" Lee Sung-ji?" panggil seorang wanita yang berdampingan dengan seorang pria, gadis itu menoleh dan langsung berlari mendekati wanita itu. " eomma!" ucapnya disela lari
" akhirnya, kau habis kemana saja dan ini ice cream milik siapa?" tanya wanita itu yang menggendong gadis kecil tadi.
" itu ice creamku, tidak apa- apa. Tadi dia tidak sengaja menabrak kaki ku." sela Jennie yang menatap wanita itu.
" kalo begitu, biarku bayar untuk ice cream ini." wanita itu mengeluarkan uangnya dari saku rok. Tapi tindakannya langsung dihentikan Jennie.
" tidak usah, aku bisa membelinya lagi." tolak Jennie dengan lembut, " aku menyukai anakmu, dan memberikan ice cream itu sebagai tanda pertemanan." sambungnya yang diangguki oleh gadis mungil tadi.
" eonnie sangat baik padaku, oh iya eonnie. Namaku Sung-ji." ucap gadis itu memperkenalkan namanya.
" nama eonnie, Jennie Kim." balas Jennie.
" kalo begitu, aku sangat berterimakasih padamu. Dan maafkan atas perlakuan anakku tadi," Jennie melebarkan senyumnya pertanda tidak masalah.
" tidak apa," Jawab Jennie. wanita itu berjalan menjauhi Jennie dengan gadis mungil yang tadi bernama Sung-ji.
Sung-ji melambaikan tangannya walaupun ia tengah berada digendongan ibunya, Jennie melebarkan senyumnya dan ikut membalas lambaian itu.
" dia menggemaskan bukan? Aku ingin mempunyai anak sepertinya," bisik Jennie yang sempat terdengar oleh Taehyung.
" kau menyukai gadis itu? Baiklah, malam nanti kita akan membuat anak yang mirip sepertinya." celetuk Taehyung yang dibalas dengan tatapan kesal.
" apa? Tidak- tidak, minggir aku ingin membeli ice cream lagi." sungut Jennie yang melewati Taehyung dan berjalan menuju mobil penjual ice cream.
" bukankah kau ingin mempunyai anak yang imut seperti tadi? Aku menyanggupi keinganmu, tenanglah jika kau melakukan nya denganku maka yang akan keluar nanti akan mirip sepertinya, Imut dan lucu." goda Taehyung yang mengikuti Jennie dari belakang.
" haisshh kau ini," bentak Jennie yang malah dibalas dengan kekehan kecil dari mulut Taehyung. " aku akan memastikannya kok." godanya yang masih berlanjut.
" diamlah! Kau ini." Sentak Jennie dengan malu. Taehyung tersenyum lebar dan memeluk Jennie dari belakang, " I Love You," ucap pria itu yang membuat pipi Jennie memerah.
" I Love You too, Taehyung." balas Jennie yang ikut tersenyum.
≈END≈
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Fiance
Romance[Tahap Revisi√] Jennie dengan nama asli Jennie Kim atau Kim Jennie, ia harus menghabiskan seluruh hidupnya dengan pria pilihan dari orang tuanya, Pria itu tak lain bernama Kim Taehyung Seorang presdir dari perusahaan yang sukses, dan bahkan wajahnya...