• 29- Uwuphobia •

235 47 5
                                    

Tampaknya ketidakhadiran Cantika di sekolah, membuat Zhavira semakin gencar mendekatinya. Seperti sekarang misalnya. Gadis itu selalu mengekor dan berusaha mengajak Rendi berbicara. Walaupun ia tau, mengajak Rendi mengobrol hanya membuang-buang tenaga.

"Ren, bentar lagi aku ulang tahun loh. Kamu gamau kasih aku hadiah?"

Laki-laki berwajah tampan itu acuh. Menurutnya jika Zhavira diabaikan, dia akan berhenti berbicara karena lelah.

"Nanti aku undang semua temen-temen. Kamu datang ya? Dress code nya bebas kok. Pasti kamu ganteng kalo pake tuxedo."

Tapi sepertinya mendiamkan Zhavira justru membuatnya semakin gencar berbicara. Rendi risih mendengarnya.

"Papi adain ulang tahun aku di hotel bintang lima. Kalo gak salah di Minggu ini diadainnya, sekalian malming gitu."

"Ra," sela Rendi.

"Ya?" Zhavira menyungingkan senyum termanisnya. Tapi di mata Rendi itu sungguh menggelikan.

"Bisa berenti ikutin gue?"

"Kenapa? Kan aku cuma pengen ngobrol sama ka–"

"Gue mau ke toilet."

"O–oke," seketika Zhavira kikuk. Jadi sedaritadi ia mengekori Rendi ke toilet?

Rendi langsung pergi meninggalkan Zhavira yang menatap kepergiannya. Akhirnya telinganya bisa terbebas dari ocehan gadis berisik itu.

Padahal ia tidak menuju ke toilet. Hanya alasan agar Zhavira berhenti mengikutinya. Langkahnya berbelok menuju ke perpustakaan. Ia sedang ingin sendiri.

Hawa dingin perpustakaan sempat membuat kulitnya meremang. Lalu ia mengambil asal satu buku dan duduk di salah satu di bangku kosong.

Ia melirik jam tangan hitam yang melingkar tangan kirinya. Terdengar ia mendecak walau pelan. Jam pulang masih 3 jam lagi. Mengapa lama sekali?

Jujur saja, dari awal pelajaran sampai sekarang dirinya tidak fokus. Yang ada di pikirannya hanyalah keadaan Cantika. Rasanya ia ingin membolos sekarang.

Menjadi badboy sehari tidak apa bukan? Lagipula hanya bolos di saat jam terakhir.

Keempat temannya sedang berada di kantin. Rendi sedang tidak mood makan, lebih memilih tempat sepi untuk menenangkan pikirannya. Tapi justru malah bertemu dengan Zhavira, untung saja bisa lepas dari gadis itu.

Notifikasi ponselnya yang bertubi-tubi memecah lamunannya.

FJR²Y

Raihan
Lo dimana oi @Rendi
P
P
P
P
P
P
Yuhuuu
Oi
P
P

Juna
Ribut lo

Raihan
Silent makanya, kok susah

Feby
Lngsng blg aj knp sih! Gsh spam

Raihan
Diamuk gw disini. Kan niatnya baik buat nyari Rendi

Juna
Nyi nyi nyi

Rama
Yg merasa namanya Rendi harap balik ke kelas. Bentar lgi masukan.

Rendi
Y

Feby
Kek Rama tuh, tudep
L bertele-tele

Raihan
Rendi keyboard nya masih nyicil
Cuma ada huru "Y"

Juna
Feby juga njir. Irit typing

Mengabaikan teman-temannya yang membahas tentang ketikannya, lebih baik ia segera ke kelas sekarang. Bel masukan akan berbunyi 5 menit lagi.

Cantika Story | Eunha x Eunwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang