03

32.5K 492 0
                                    

" aku tidak bohong kan hellena, ia sama seperti dirimu "
Mommy nicholas tersenyum senang saat hellena dan tania menyapa satu sama lain. Hellena menyungging senyuman cantik manis nya di bibir nya dan mata nya berbinar melihat tania. Ia sendiri tidak menyangka tania putri dari anggelina dan nicholas mirip dengan nya. Tania pun diam dan bisu memandang hellena. Ia terkejut juga melihat hellena. Seperti melihat diri nya saat dewasa nanti.

" mom, dad.. Maafkan aku. Aku harus segera pulang. Vanessa sendirian di rumah. Tadi di jalan ia menelfon ku "

" ya,, cepatlah pulang. Vanessa gadis penakut. Aku tidak ingin ia menangis sendiri di malam hari " daddy nicholas pun berkata untuk menyuruh hellena segera pulang. Ia paham dengan vanessa. Vanessa sering datang menemui mereka dan bercerita banyak kepada kedua orangtua nicholas dan ia hafal bagaimana ketakutan vanessa.

" hati hati hellena,, katakan kepada vanessa, kesini dan berkenalan dengan tania. Aku yakin mereka akan akrab nanti nya " tania hanya tersenyum dan tidak melepas pandangan nya ke arah hellena. Hellena memeluk kedua orangtua nicholas lalu memeluk tania.

" tadi nya aku ingin bercerita banyak dengan mu tania. Ku harap besok aku punya waktu untuk mu "

" terimakasih " hanya kata inilah tania ucap tanpa berkata banyak. Nicholas yang melihat dan berdiri di depan tangga tersenyum senang melihat tania dan hellena seperti ibu dan anak. Sebenar nya nicholas belum kepikiran kesitu. Ia senang hellena bisa melengkapi hidup tania yang hilang.

" aku akan mengantarmu kedepan "
Nicholas berkata saat hellena sudah di depan nya dan hellena hanya tersenyum dan menganggukkan kepala nya.

" apa ia kekasih daddy omma? " tania bertanya saat daddy dan hellena sudah menghilang dari pandangan nya.

" dulu, sebelum ia mengenal mommy mu. Dan hellena sendiri yang meninggalkan daddy mu sayang " omma mengelus rambut panjang tania dan tersenyum.

" semakin kamu bertumbuh hingga sekarang, kamu mirip dengan nya " omma pun melanjutkan kata kata nya. Tania hanya mengangguk tanda setuju dengan kata omma nya. Ia saja terkejut melihat hellena.

" yang kamu perlu tau tania, ia sudah cerai dengan suami nya 6 tahun yang lalu. Dan tanpa sengaja daddy bertemu dengan nya dan ia kesini hampir 3tahun "

" jadi,, oppa ingin ia menjadi mommyku? " tania memincingkan mata nya dengan tajam ke arah oppa nya.

" ku katakan ia bagus jadi mommy mu " oppa nya pun tersenyum senang menggoda cucu nya.

" oppa terlallu jauh berfikir. Baiklah, tania akan istirahat " tania tidak ingin berfikir kesana dulu. Bagi nya terlalu cepat, ia saja belum mengenal siapa hellena. Tania beranjak dari duduk nya.

" nanti omma bangunkan saat makan malam sayang "

" siap omma " tania pun berlallu masuk ke dalam kamar nya dan meninggalkan omma dan oppa nya.

*****
Di amerika tania sudah sebulan dan ia akan mulai sekolah setelah ia merasakan baik baik saja perasaan nya. Tania tidak pernah lagi bertemu dengan hellena. Hanya sekali saja ia bertemu. Saat hellena di rumah omma nya, tania sudah pulang atau belum datang. Selalu berselisihan antara mereka.

Nicholas ia setiap hari bertemu dengan hellena dan saling melepas rindu dengan bercerita apa saja yang mereka punya dan mereka selallu di rumah kedua orangtua nicholas. Tentu saja kedua orangtua nicholas senang melihat nicholas ceria dengan hellena. Kedua nya sudah mengatakan kepada nicholas saat hellena sering kerumah nya untuk menceraikan anggelina karena mereka tau juga apa yang anggelina lakukan di belakang anak nya (Nicholas) dan cucu nya (Tania)  jika nicholas mau mendengar kedua orangtua nya gak akan menunggu lama nicholas dan hellena akan bertemu. Pasti nicholas sudah bahagia dengan hellena. Mereka tau tersiksa nya nicholas selama 9 tahun karena ulah mantu nya istri dari Nicholas, Anggelina.

I'M Lucky Girl (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang