Tadi nya nicholas mau berangkat kerja karena ia akan mengurus yang penting di kantor nya. Karena tania lebih penting ia menyuruh kedua sekertaris nya yang bernama Abdi dan Feby ke rumah.
Dan perusahaan di jakarta ini memang sudah di pegang oleh kepercayaan Nicholas. Tentu ia sudah memikirkan nya saat hari ini adalah waktu nya ia akan meninggalkan jakarta ke Amerika ketempat kedua orangtua nya di sana dan ia yang akan memegang perusahaan nya sendiri di sana.
Dan Nicholas tentu sudah membeli rumah di sana yang dekat dengan kedua orangtua nya." feby, tolong urus kepindahan sekolah tania dan saya minta besok saya dan tania beserta kesepuluh pembantu saya pindah ke amerika. Dan tentu saja tanya mereka apa keluarga mereka mau ikut, saya tidak masalah. Dan kamu abdi saya minta jual ini rumah dan uang nya berikan kepada Anggelina. Dan jika Anggelina belum urus surat perceraian saya maka kamu yang urus "
Feby dan Abdi tidak banyak bertanya walaupun mereka terkejut dengan kata kata bos mereka, mereka pun mengangguk mengerti dan berlalu dari hadapan nicholas. Nicholas memegang kepala nya dan menghusap wajah nya dengan kedua tangan nya dengan perasaan legah. Ia legah dengan hati nya yang selama ini ia tahan. Tania turun dari lantai atas dan mendengar semua perkataan daddy nya. Ia mendekati nicholas dan memeluk nya.
" apa kamu sudah baikan sayang "
" maafkan aku dad,, jika aku tau lebih awal maka daddy tidak akan tersiksa selama ini "
" kamu mendengar nya sudah kan? Kita akan pindah besok dan rumah kita di amerika mulai besok. Tentu daddy akan membawa keluarga kita yang selama ini menjaga kamu dengan baik (yang di maksud nicholas adalah ke 10 pembantu yang mereka punya, mereka sudah nicholas anggap sebagai keluarga. Karena mereka ber 10 lah yang mengabdi sejak nicholas membeli rumah ini. 13 tahun mereka semua setia dengan nicholas, tania dan anggelina) "
" kata mbok, tania gak perlu nangisin mommy lagi. Nanti mommy yang akan menyesal dan menangis di depan tania. Suatu hari "
" daddy tidak akan pernah ingin melihat mommy mu lagi. Tapi dia tetap mommy mu "
" aku mencintaimu dad " tania pun tersenyum dan memeluk daddy nya lagi.
" daddy juga sayang kamu tania. Daddy janji akan membahagiakan kamu tanpa anggelina "
" aku percaya daddy "
*****
Mereka semua sudah tiba di amerika, dan para pembantu mereka di bawa oleh orang nicholas menuju rumah mereka yang baru dan tentu saja nicholas dan tania pergi ke rumah orangtua nicholas.Tania dan Nicholas sudah berada di rumah kedua orangtua nicholas. oppa dan omma tania menerima kedatangan mereka berdua dengan gembira. Mereka tidak terkejut dengan kedatangan mereka dan justru mereka senang akhir nya anak nya mempunyai keputusan yang tepat.
" tania tinggal sama omma aja yaa " omma tersenyum senang dan memeluk tania di tempat duduk nya.
" hmm,,, tania sih mau aja.. Tapi nanti daddy sendirian di rumah. Hmm,,, tania belum lihat rumah baru kita dad " kini tania melihat kearah daddy nya dengan memincingkan mata nya. Ia terkejut saat tau ia di bawa daddy nya bertemu dengan oppa dan omma nya.
" omma dan oppa lebih merindukan mu, daddy bawa kamu kesini dulu. Rumah kita 5 rumah dari sini sayang "
" benarkah? Omma,, tania jadi bisa tinggal di sini juga " kini tania melihat ke arah omma nya dengan senyum gembira nya.
" kamu anak yang manis sayang " omma nya pun tersenyum senang melihat keceriaan tania. Dan oppa pun tersenyum senang juga begitu juga dengan nicholas.
Tania tidak akan memperlihatkan kesedihan di depan keluarga daddy nya. Tania tau daddy, omma, dan oppa adalah orang yang baik dan mengkhawatirkan tania dengan berlebihan jika tania bersedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Lucky Girl (END)
Novela JuvenilGadis yang beruntung, itulah yang Tania rasakan. walaupun ia putri semata wayang dan tidak mempunyai saudara kandung. ia mempunyai kakak tiri yang penyayang. ke 4 kakak nya sangat menyayangi nya. gimana tidak sayang, Tania tumbuh menjadi gadis yang...