13

13.7K 322 0
                                    

Tania di buat bingung kepada vanessa dan aldric, saat tania berjalan dengan mereka pasti raymond menelfon mereka kalau ada pria lain di dekat mereka. Tania pun mengirim pesan kepada raymond di abaikan nya. Padahal raymond mengatakan akan sering menelfon nya. Rasa nya ia marah sekali dengan raymond saat ini.

# balas pesan kuuu!!!

# apa kau mendadak buta huruf?

# apa yang kamu lakukan di sana hah?

# jangan coba coba kamu mendekati wanita di sana!!!

# heiii!!! Ini sudah hari keberapa kamu beginikan aku? APa kamu mau ku bunuh?

# apa yang kamu kirim ke aku. Gilaaa kamu,, untung aku yang menerima nya langsung tadi. Kalau mommy yang terima dan membuka nya? Kita akan di bunuh nya

# katakan sesuatu raymond

# aku pergi dengan vanessa ya,, jika kamu menelfon nya aku pastikan berteriak di depan vanessa nanti

# aku ada kerja kelompok di rumah teman, aku bosan

# aku bosan raymond

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku merindukan mu

# aku pergi dengan aldric yaa.. Ia mengajak ku ke pantai. Sudah lama aku gak kesana.

# Dimana kamu? Sangat menyenangkan jika kamu di sini juga

# baiklah,, okeee fine jangan pernah bertemu dengan ku apa lagi menyentuhku. Ingat itu!!!

Kata terakhir yang di kirimkan oleh tania kepada raymond, saat ia sedang bersama willy di apartemen nya willy. Ia mengerjai tugas bersama willy, willy hanya bermain game kesayangan nya. Willy terkejut melihat tania membanting handphone nya di depan nya (di atas kasur tentu nya)

" ada apa tania? " willy bertanya dan tetap fokus ke layar di hadapan nya. Tania membantingkan badan nya terlentang di kasur empuk milik willy.

" aku malas ngerjain tugas will,,, kamu saja yang kerjain tugas nya "

" heii.. Aku menyuruh mu karena aku ada pertandingan game. Jangan ganggu aku " willy protes. Tugas tersebut untuk 1 kelompok 2 orang dan willy sengaja memilih tania agar ia yang mengerjai nya dan dirinya ikut bertanding game online malam ini. Dapat lemparan guling yang ada di dekat tania dan mengenai punggung willy.

" pemarah sekali kamu sekarang. Kamu lebih baik ngurung dirimu di kamar lagi "

" ide bagus will,, baiklah aku akan pulang " tania langsung duduk dan tania baru ingat, jika ia mengurung diri nya mungkin saja ia akan mendapat balasan dari raymond. Raymond berpesan terkahir kali agar tidak berdiam diri di kamar bukan?

I'M Lucky Girl (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang