8. Hari minggu

1.3K 157 25
                                    

Drrrttt....drrrtttt

"Halo mah."

"Halo anak mamah yang paling ganteng,gimana kabar kamu? Sehatkan? Vitaminnya gak lupakan setiap hari diminum?"

"Baik mah,sehat. Ian gak lupa kok tiap hari minum vitaminnya. Mamah gak usah khawatir!"

"Sekarang mamah lagi siap-siap mau ke Jakarta jenguk kamu. Mamah juga udah masak makanan kesukaan kamu sama buat temen-temen kamu juga."

"Lohh,kan baru seminggu yang lalu mamah kesini? Masa mau jenguk lagi?"

"Abisnya mamah kangen."

"Sekarang-kan kita lagi video call-an mah,mamah bisa liat Ian."

"Tetep aja beda,kalo ketemu langsungkan lebih keobatin kangennya. Mamah juga pengen ketemu sama calon mantu mamah."

"Calon mantu?"

"Yuna."

"Apaan sih mah,dia bukan siapa-siapa Ian mah! Mamah jangan asal ngomong!"

"Tapi mamah suka,dia juga cantik, sopan lagi anaknya."

"Udah ya mah! Mamah kesininya sebulan lagi aja lagian Ian juga mau pergi sama temen. Seharian! Dah mamah."

Tut

"Kesian adek gue,cinta banget padahal sama lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kesian adek gue,cinta banget padahal sama lo. Kenapa sih lo gak suka sama adek gue?"

"Gue belum pengen punya pacar,mau fokus belajar."

"Goodboyyy....ga salah adek gue suka sama lo. Kalo udah mau,lo mau gak sama adek gue?"

"Ya nggak tau."

"Padahal enak kalo mamah lo kesini, banyak bawa makanan." Ujar Hanjis.

"Wihhh babang Hanjis mau kemana ganteng bener udah mandi?" Tanya Changbin. Pasalnya para penghuni kos stray kids malas mandi di hari libur kecuali jika mereka hendak pergi barulah akan mandi. Termasuk Sean sekalipun yang terkenal rajin nyatanya tertulas virus malas mandi dari penghuni yang lain.

"Mau nemenin Chaery nyari buku buat referensi tugas kuliahnya."

"Ooh."

"Anjirrr si Sean rajin amat,hari minggu begini masih aja buka buku." Ujar Hanjis."gak bosen lo?"

"Gak ada kata bosen buat buku?" Sean menanggapi.

"Mantappp haha..."

Tap

Tap

Tap

Tap

Tap

"JE JE JEEE..."

"Apaan sih toa berisik amat lo pikir ini hutan apa?"

"Si Yeji di jemput cowok."

RASA || SKZ × ITZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang