Bab 20

28.3K 1K 31
                                    

~AMELIA~

"Aku bosan.", ujar Chris yang sedang duduk di ruang makan. Dia menopangkan dagunya pada sebelah tangan yang bertumpu di atas meja makan. Sedangkan aku sedang mencuci piring bekas kami sarapan tadi pagi.

"Bukankah kau lebih suka berada di rumah saat akhir pekan dengan tidak melakukan apapun seperti saat ini?", tanyaku menatapnya sekilas kemudian melanjutkan mencuci piring-piring kotor di hadapanku.

"Memang benar. Tapi, saat ini aku sedang bosan bermalas-malasan.", keluhnya.

"Kalau begitu, carilah kegiatan agar kau tidak merasa bosan.", aku memberinya saran.

"Jika itu kau, apa yang akan kau lakukan saat kau merasa bosan?", Chris bertanya padaku.

Aku menghentikan kegiatanku mencuci piring lalu menatapnya. Aku sedikit berpikir.

"Hmm... Mungkin aku akan berkebun atau menjahit."

Mata Chris terbelalak lebar.

"Kau bisa menjahit?", tanyanya heran.

"Ya, aku suka menjahit. Aku suka merancang dan menjahit bajuku sendiri."

"Aku tidak tahu itu. Sungguh, kau banyak mengejutkanku, Amelia.", Chris menatapku dalam.

"Itu bukan hal yang mengejutkan, Chris.", aku sedikit tersipu dengan ucapannya tadi.

"Tentu saja itu mengejutkan. Disaat banyak wanita yang lebih suka membeli pakaian jadi di luar sana, tapi kau memilih untuk membuatnya sendiri. Itu sangat mengagumkan.", katanya dengan sorot bangga pada matanya.

Aku hanya tersenyum malu atas kalimat pujian yang dilontarkannya.

"Ngomong-ngomong, apa rencanamu hari ini?", Chris bertanya mengubah topik pembicaraan.

"Aku akan berbelanja hari ini."

"Kau akan pergi shopping di mall?"

"Tidak. Aku akan berbelanja bahan makanan di Pasar Pike. Stok bahan makanan di kulkas sudah menipis.", jawabku.

"Kenapa kau tidak menyuruh Stacy untuk berbelanja?"

"Karena Stacy sudah memiliki banyak pekerjaan. Aku tidak ingin menambah pekerjaannya lagi."

"Tapi aku membayar Stacy salah satunya untuk melakukan itu. Bahkan, dulu sebelum kau tinggal di rumah ini, Stacy lah yang berbelanja bahan makanan untukku."

Aku tersenyum.

"Tidak apa-apa, Chris. Lagipula, aku suka berbelanja."

"Semua wanita sama saja. Apakah ada di antara kalian para wanita yang tidak suka berbelanja?", Chris berdecak.

Aku tertawa mendengar ucapannya.

"Aku rasa tidak.", jawabku.

"Aku pikir juga begitu.", Chris juga ikut tertawa bersamaku. "Hmm... Amelia, bolehkah aku ikut denganmu ke Pasar Pike?", Chris bertanya padaku.

"Apa kau yakin ingin ikut? Kau nanti akan merasa bosan.", aku memperingatkannya.

"Ya. Aku ingin ikut. Aku belum pernah berbelanja di Pasar Pike sebelumnya."

Aku sudah selesai mencuci piring.

"Baiklah jika kau memaksa ikut. Aku akan berganti pakaian lebih dulu. Kau bisa menunggu di depan."

Chris mengangguk.

***

Saat ini, aku dan Chris sedang berada di Pasar Pike. Aku sudah membeli bermacam sayur dan daging. Bahan makanan selanjutnya yang harus kubeli adalah ikan. Aku dan Chris berjalan menuju ke wilayah kedai yang menjual ikan.

Trust Me, My Husband! (Kim-McKenna SERIES #1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang