Allana's POV
Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah. Yaa, ini adalah hari pertama gue menjadi seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA).
Sebelum lanjut, kenalin nama gue Allana Noviana, orang-orang biasanya cukup manggil gue Al, kecuali ibu gue yang akan memanggil nama lengkap jika sedang kesal atau marah sama gue. Eh kesal sama marah beda kan? Hm entahlah. Rumah gue bertempat di Surabaya. Gue adalah anak pertama dan satu-satunya.
Hari pertama sekolah yang juga merupakan hari pertama MOS (Masa Orientasi Siswa), menurut gue masih aman-aman aja, semua berjalan dengan lancar.
Namun sedari tadi pagi sampai pulang sekolah, ada sedikit hal yang menganggu pendengaran gue. Apa itu? Pasti kepo yaaa hehe.
Jadi tadi tuh banyak banget cewek-cewek se-angkatan gue, pada ngomongin seorang cowok yang bernama Putra. Hhhmmm, siapa sih Putra itu? Kok sampe segitunya diomongin sama cewek-cewek.
Gue tadi sempet nanya ke temen baru yang sekaligus temen sebangku gue. Kata dia, Putra tuh kakak kelas dan merupakan salah satu anggota osis yang tadi ngasih materi pas di aula sekolah. Katanya sih dia itu ganteng banget, banget banget malahan kata Billa, temen gue tadi. Kalau emang cogan banget kenapa gue bisa nggak tau ya? Soalnya nggak biasanya gue ketinggalan info cogan.
Hhmm, setelah gue inget-inget, ternyata pas penyampaian materi tadi, gue nggak dengerin sama sekali karena gue sedang mengantuk wkwk, makanya deh sampe nggak tau apa-apa soal info cogan.
---
Singkat cerita, sesampainya di rumah, gue langsung mandi, shalat, terus makan deh. Setelah itu tanpa basa-basi gue langsung membuka handphone dan memulai pencarian mengenai siapa itu Putra, eh ka Putra, ya apalah itu, whatever.
Gue memulai dari akun instagram milik osis di SMA (esema gue ya eh bukan punya gue sih, tapi maksud gue esema tempat gue bersekolah gitu lho wkwk).
Tidak butuh waktu lama, akhirnya gue berhasil menemukan akun instagram milik si Putra-Putra yang katanya gans itu. Tapi sayang, instagramnya diprivasi, huh sok ngartis bet. Mau gue follow tapi ya gengsi, ntar nggak difollback lagi:(
Tapi kalau dilihat dari foto profil ignya sama foto yang ada di akun ig osis, ya lumayan keren sih, nggak tau deh aslinya gimana wkwk.Karena gue rasa udah cukup cari taunya, akhinya gue memilih untuk rebahan aja di kamar dengan kasur tercinta yang setia menemani gue setiap saat haha.
---
Acara MOS dilaksanakan selama 5 hari, dari hari Senin-Jum'at. Namun pada hari kedua sampe selesai, gue nggak bisa menemukan sosok Putra yang dieluh-eluhkan oleh para ciwi-ciwi itu.
Denger-denger sih dari temen-temen kalau ka Putra pergi ke Jakarta karena dia sama tim futsalnya mewakili sekolah dalam ajang pertandingan futsal tingkat nasional gitu. Waw, anak futsal rupanya.
Gue sih lebih suka sama anak basket ya daripada futsal. Karena menurut gue anak basket lebih keren gitu.
Oke, jadi selama nggak ada ka Putra di rangkaian acara mos, secara otomatis bikin kaum hawa tidak bersemangat lagi. Yang tadinya rebutan ada di barisan terdepan berubah rebutan buat di barisan paling belakang. Huh dasar :v---
Seminggu kemudian setelah acara mos selesai, ka Putra dan timnya kembali ke sekolah dengan membawa piala juara 1. Yaaa, ka Putra berhasil memenangkan pertandingan futsal se-nasional itu.
Tapi walaupun ka Putra udah balik ke sekolah, gue masih belum bisa bertatap muka secara langsung dengannya.
Sepertinya semesta nggak menginginkan gue untuk sekedar melihat wajah seseorang yang katanya ganteng itu.Tapi yaudah lah, gue sih masa bodoh ya, mau ketemu kek atau nggak, nggak ngaruh apa-apa buat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ka Putra (COMPLETE)
Teen FictionHanya kisah cinta antara murid baru bernama Allana dengan kakak kelasnya bernama Putra. Memang banyak yang mau ke aku, tapi aku hanya mau ke kamu. -Ka Putra - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Happy reading guys! Don't forg...