Allana's POV
Sesampainya di kantin, gue segera memesan bakso dan jus alpukat favorit gue. Kondisi kantin begitu sepi hanya ada gue seorang. Huh, dah jomblo makin keliatan jomblo kan_-
Setelah selesai menghabiskan bakso dan jus, gue segera membayarnya. Tapi karena masih males pulang, gue duduk kembali di bangku paling ujung yang ada di kantin tersebut.
Gue membuka aplikasi instagram gue dan melihat update instastory di ig osis SMA gue. Pertandingan ka Putra dan timnya udah dimulai dan terlihat ka Putra begitu lihai menggiring bolanya. Lalu gue merasa mengantuk dan akhirnya ketiduran.Tak lama kemudian, gue mendengar ada yang memanggil nama gue. Langsung gue menoleh ke sumber suara dan gue mendapati di depan gue udah ada ka Putra. Gue bingung kenapa bisa ada dia di sini dan dia kok bisa tau nama gue.
Ternyata tujuan dia nyamperin gue adalah buat ngajak nonton pertandingan. Makin aneh menurut gue. Iya kan? Readers juga mikir gitu kan? Ngapain coba tiba-tiba ka Putra nyamperin gue cuma buat ngajak gue nonton pertandingannya. Tapi yaudah, akhirnya gue iyain.
Gue berjalan berdua dengan ka Putra. Untung sekolah udah sepi jadi nggak bakal ada yang ngeliat kita berduaan.
---
Sesampainya di tribun gue segera mencari tempat yang kosong. Untung di barisan terdepan masih ada yang kosong jadi gue bisa ngeliat ka Putra dengan jelas. Akhirnya timnya ka Putra berhasil memenangkan pertandingan.
Saat ka Putra balik ke tribun, gue ngeliat dia berdua dengan ka Sandra. Lalu ka Sandra menggandeng lengan ka Putra untuk balik ke tribun mereka duduk. Karena gue malas melihat mereka berdua, jadi gue putuskan untuk pulang aja.
Ka Putra's POV
Setelah mengambil tas, gue segera keluar dari aula untuk mengantarkan Sandra pulang.
Namun saat gue menuju pintu keluar tribun yang memang melewati tempat duduk Allana tadi, gue udah nggak melihat keberadaannya di sana. Apa dia udah pulang?, tanya gue dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ka Putra (COMPLETE)
Teen FictionHanya kisah cinta antara murid baru bernama Allana dengan kakak kelasnya bernama Putra. Memang banyak yang mau ke aku, tapi aku hanya mau ke kamu. -Ka Putra - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Happy reading guys! Don't forg...