Part - DUAPULUH TIGA, check!

1.3K 94 3
                                    

Keesokan harinya, sesuai dengan ucapan ka Putra semalam, dia menjemput gue untuk berangkat bareng ke sekolah. Tapi kali ini gue nggak pengen ka Putra mengantar gue sampai depan kelas, karena gue nggak mau pagi-pagi udah jadi gosip. Untung ka putra mau menuruti. Gue berjalan seorang diri menuju kelas.

Sesampainya di kelas, ternyata udah ada Billa yang duduk di bangku sebelah gue. Ya iyalah, dia kan teman sebangku gue _- Melihat kedatangan gue, Billa mendadak langsung heboh.

"Allanaaa.. Ya ampun akhirnya lo dateng juga. Lo tau nggak gue udah nungguin lo dari tadi. Gue sampe rela berangkat lebih pagi cuma buat nemuin lo"

"Ada apa Bil?", tanya gue yang bingung kenapa Billa segitunya.

"Lo kok tega sih Al nggak cerita-cerita ke gue"

"Hah? Cerita apaan?"

"Lo udah jadian kan sama ka Putra?", tanya Bila.

"Jadian? Kata siapa? Enggak kok", bantah gue.

"Lah itu di instagram ka Putra upload foto lo. Mana captionnya ada lovenya lagi"

"Masa sih Bil? Kapan? Kok gue nggak tau?"

"Semalem Al. Nih liat!", Billa lalu menyodorkan hpnya ke gue di mana terdapat postingan instagram milik ka Putra.

 Nih liat!", Billa lalu menyodorkan hpnya ke gue di mana terdapat postingan instagram milik ka Putra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat postingan itu membuat gue bingung. Dari mana ka Putra dapet foto gue? Seinget gue, gue nggak pernah ngirim foto gue ke dia dan dia juga nggak pernah minta ke gue.

"Mau ngelak apalagi Al? Bener kan kalian udah jadian? Pj dong"

"Beneran Bil, gue sama ka Putra nggak jadian"

"Terus kenapa coba ka Putra ngepost begini?"

"Ya mana gue tau. Lo tanya langsung sama ka Putra, biar jelas"

---

Siang harinya, pada waktu jam istirahat, setelah melaksanakan shalat dzuhur, gue dan Billa pergi ke taman belakang sekolah. Billa memaksa gue untuk menceritakan kisah gue dan ka Putra.

"Jadi gimana Al? Udah jadian kan? Ngaku aja Al! Di sini nggak ada siapa-siapa kok. Cuma ada kita berdua", ucap Billa yang gue tebak dia belum percaya kalau gue sama ka Putra nggak jadian dan dia mikir kalau pas di kelas tadi gue sengaja nggak jujur biar temen-temen nggak pada kepo juga.

"Ya ampun! Gue harus ngomong berapa kali Bil? Gue nggak jadian sama ka Putra. Kita cuma temenan"

"Yakin?"

"Iya Billa"

"Temenan tapi ada rasa kan?", tanya Billa memicingkan matanya.

"Hhhmmm nggak tau deh. Tanya aja sama ka Putra", jawab gue.

"Ih Allanaaa, gue kan nanya ke lo"

"Hehehe, ya gimana ya Bil. Gue bingung"

"Bingung kenapa sih Al?"

"Gue masih ragu sama perasaan gue Bil"

"Tapi gue liat ka Putra kayak beneran suka lho Al sama lo. Keliatan dari cara dia memperlakukan lo. Terus nih ya, kalau misalnya ka Putra nggak suka sama lo, dia nggak mungkin ngepost foto lo di ignya"

"Semalem dia habis salah paham sama gue"

"Salah paham gimana maksudnya?"

Gue mulai menceritakan kejadian semalam pada Billa dan gue juga menunjukkan chat ka Putra yang terlihat sangat mengkhawatirkan gue.
Tiba-tiba ada seseorang yang menghampiri gue dan Billa.

"Lo yang namanya Allana ya?"

Ka Putra (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang