بسم الله الر حمن الر حيم
"Hidup itu seperti bianglala terus berputar, kadang ia berjalan sampai keatas puncak lalu kembali turun hingga ke titik paling akhir. Seperti itu lah kehidupan kita tidak sepenuhnya berada diatas akan ada fase dimana kita akan jatuh, dan yang berada dibawah suatu saat pasti akan berada pada titik paling atas,"----CDBT.
______________________________________
Perasaan Rara jauh lebih tenang sekarang karena sudah ada Zaki disampingnya, ia terus berucap syukur atas apa yang telah Allah berikan. Kedatangan Zaki berhasil mengagalkan semua rencana jahat Zidan.
Zaki dan Rara masih berada dipulau berhala, semua itu atas keinginan Zaki katanya sekalian honeymoon dipulau ini.
Pulau Berhala berada di Selat Malaka dan masih termasuk dalam wilayah administratif provinsi Jambi. Wilayahnya yang kecil didominasi hutan lebat dan pantai-pantai berpasir putih yang cantik.
Pulau Berhala memiliki pemandangan khas dengan pantai-pantai di sekitar Riau yang berbatu besar dan bersih.
Pulau Berhala juga memiliki sejumlah destinasi wisata sejarah penting, terdapat beberapa tempat bersejarah dan benda yang memiliki histori. Mulai dari meriam, benteng hingga mercusuar.
Nama Pulau Berhala berasal dari nama raja yang dahulu berkuasa di Jambi dan dimakamkan di pulau tersebut. Meskipun namanya terkesan seram, pulau Berhala menyimpan sejuta keindahan dan kekayaan alam yang mengagumkan.
Wilayahnya berupa hutan lebat dengan pantai pasir putih. Di sana ada berbagai jenis terumbu karang yang juga menjadi surga bagi berbagai spesies binatang di pulau seluas 2,5 hektar itu.
Di pulau berhala terdapat situs bersejarah penting bagi Jambi, yakni makam raja Jambi, Datuk Paduke Berhala.
Nama raha itu yang menjadi latar belakang penamaan Pulau Berhala.Konon, sang raja Datuk Paduke Berhala sangat menyukai keindahan pulau ini sehingga saai ita meninggal ia berpesan agar dimakamkan di pulau yang dia cintai tersebut.
Zaki sendiri sudah menyewa Homstay di pulau ini untuk dirinya, Rara, Khanza, Hafizah dan juga Jack menginap untuk malam ini.
"Sayang, ini sudah sore kita masuk yuk," ajak Rara sambil menggenggam eeat telapak tangan suaminya.
"Kenapa kamu kangen sama aku hm?"
"Iya," ujar Rara gugup.
"Yasudah ayo kita masuk," ajak Zaki seraya menarik lembut tangan Rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Disetiap Butiran Tasbih [ END ]
RomanceSEBELUM BACA FOLLOW AKUN WATTPAD AKU YA<3 [PART LENGKAP] Cinta dalam diam seorang gadis cantik dan shalihah, ia mengagumi sosok laki laki shalih dan tampan, yang selama ini ia pendam. Lelaki itu pun tidak mempunyai keberanian untuk mengutarakan isi...