Setelah berganti pakaian, kami kembali ke Perusahaan. Orang orang memandangi kami dari atas hingga bawah. Sepertinya, mereka menyadari sesuatu bahwa kami berdua berganti pakaian.
"Sepertinya, Tuan Jung dan Asistennya berpacaran!"
"Kurasa sebelumnya Tuan Jung menggunakan merah muda. Kenapa jadi biru?"
"Yang seharusnya berganti pakaian bukankah hanya Dasha? tapi kenapa Tuan Jung ikut berganti pakaian?"
Lelah. Ku mendengar celetukan mereka dalam telingaku setiap hari. Bahkan, orang orang mengira aku menggunakan dukun untuk bisa stay di pekerjaan ini.
Ketika kami akan memasuki lift, semua orang mundur dan mempersilahkan aku dan Jungkook untuk masuk lebih dulu.
Setelah sampai di atas, Jungkook dan aku kembali ke aktivitas masing-masing.
"Huft--kenapa sangat lelah sekali."
Aku meletakkan tasku di samping meja. Sesekali melirik ke arah ruangan Jungkook.
Tak berapa lama, mungkin hanya jeda sekitar 15 menit. Seorang wanita datang menghampiriku.
"Halo. Kita bertemu kembali."
Aku memberinya salam. Setelah itu menatap tajam. "Halo, apa ada yang bisa saya bantu?" tanyaku sopan.
Ia tersenyum sedikit meremehkan. "Aku akan bertemu dengan Jungkook. Jangan ganggu aku lagi, atau aku akan teriak kau mengganggu urusan pembicaraan kami berdua."
Deg
"Tapi, disini kau belum membuat jadwal dengannya." Jawabku kembali.
Lalu, tiba tiba datang Sehun dari belakang wanita tersebut. Ia menyerahkan sebuah tanda bukti bahwa wanita tersebut telah membuat jadwal dengan Jungkook, namun melalui Sehun.
"Dash, ini jadwalnya." Ucap Sehun.
Aku tertegun. "Oh--baiklah."
Aku mempersilahkan wanita bernama Yeri tersebut memasuki ruangan Jungkook. Aku menatapnya sampai ia masuk ke ruangannya. Sangat disayangkan, Yeri menutup jendelanya melalui remote.
'Ah,sial' batinku.
Aku terus memperhatikan ruangan Jungkook sedari tadi. Mungkin sudah lebih dari satu jam. Tidak, sudah waktunya aku pulang. Namun, wanita tersebut masih di dalam ruangan Jungkook. Pikiranku kabur. Karena, Jungkook sebelumnya tak membicarakan hal ini sebelumnya. Tentang bahwa dia akan bertemu mantan kekasihnya, Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT JEON [COMPLETE]
RomanceKupikir memiliki seorang kekasih yang sesuai dengan kriteriaku akan sulit dan membutuhkan waktu yang lama. Namun ternyata tidak, selama ini orang yang aku cintai ada disampingku. #39 dasha ( 22 feb 21) #720 friends (8 maret 21) #185 btsjungkook (14...