Ceritanya, chapter ini tuh bakal di up besok. Biar dikasi jeda aja gitu. Tapi akutu lagi seneng banget, Jungkook hari ini udah update dua kali. SENENG BGT DAN KANGEN BGT JADINYA.
JADI, HERE WE GO....
Keesokan harinya aku berniat untuk pergi ke Toko ku, sepertinya aku berniat untuk membantu para pegawai yang bekerja disana. Awalnya.
Begitu kubuka pintu, kulihat Jungkook berdiri dengan kepala yang menunduk. Ia langsung berlutut di depanku.
"Maaf--"
Aku mengabaikannya dan segera menutup pintu dan menguncinya. Kulewati dia yang menghalangi jalanku. Jungkook segera berdiri berbalik dan mengejarku. Ia memegang lenganku. Aku berhenti melangkah.
"Dasha---"
Aku melepaskan genggamannya dan kembali berjalan. Jungkook segera menarik kembali lenganku.
"Dashaa---aku--"
Aku berbalik. Menatap ke arahnya. "Apa? Kalau kau datang untuk meminta maaf, sebaiknya pulang saja."
Dasha segera pergi meninggalkan Jungkook dengan perasaan yang tak menentu. Jungkook juga terdiam. Ia bahkan menendang ban mobilnya sendiri.
"Jungkook, bodoh!"
Setelah itu, Dasha tiba di Toko nya. Begitu sampai, para pegawainya sudah bersiap rapih dan mulai membereskan alat alat serta bahan bahan yang diperlukan. Karena sekitar 15 menit lagi, Toko akan segera dibuka kembali.
"Bagaimana? Aman?" Tanyaku pada para pegawai disana.
Mereka semua tersenyum. "Aman, bahan semua lengkap, Tuan."
"Bagaimana dengan hari anda, hari ini, Tuan? Kau nampak tak terlihat baik baik saja." Celetuk salah satu pegawai tersebut.
Aku tersenyum, dan mengusap bahunya pelan. "It's a Fine day."
"Baiklah, siap siap 10 menit lagi, ya."
"SIAP!" ucap mereka serentak.
Aku pergi melihat lihat ruangan di lantai atas dan dekorasi lainnya. Barangkali ada yang tidak berfungsi dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT JEON [COMPLETE]
عاطفيةKupikir memiliki seorang kekasih yang sesuai dengan kriteriaku akan sulit dan membutuhkan waktu yang lama. Namun ternyata tidak, selama ini orang yang aku cintai ada disampingku. #39 dasha ( 22 feb 21) #720 friends (8 maret 21) #185 btsjungkook (14...