PART 27

10.1K 690 64
                                    

Wohooo

Aku update 3 part sekaligus hari ini!

Tadinya mau update sperti biasa, satu hari satu part

Tapi aku agak kasian sama Niko

Karna dia jadi banyak disebelin rangorang

Ayo sini sini yang makin kesel sama Niko

🤣😂

Selamat membaca ya!

Dan untuk part akhirnya akan ku posting besok ya

**********************************************************************

Mobil Niko masih melaju menuju tempat makan yang aku ga tau tempatnya dimana, yang jelas sepertinya tempat itu adalah tempat biasa Niko dan Manda makan bersama.

Sejak ucapan soal rencana ku untuk pulang ke Bandung besok pagi baik aku, Niko dan Manda ga terlibat obrolan apa pun lagi. Kami sama-sama memilih diam dan sibuk dengan pikiran kami masing-masing.

Tiba-tiba terdengar suara radio di dalam mobil Niko. Aku ga tau Manda atau Niko yang menyalakannya. Karna sejak tadi aku lebih memilih memperhatikan situasi jalanan dari samping jendela.

T'lah kudengar kabar tentangmu
Kau tak lagi dengannya
Di benakku ingin tau
Mungkinkah kita bersama

Manda mulai mengikuti nyanyian yang terdengar dari tape mobil Niko dan sialnya suara Manda cukup enak didengar.

Jangan lama-lama bersedih
Ada aku disini
Yang menjagamu
Mencintamu
Sudikah buka hatimu

Aku masih tetap diam dan memperhatikan Manda yang sedang asik bernyanyi.

Tuhan, buatlah dia
Lupakan kekasihnya yang lama
Karna ku lebih baik darinya
Hanya ku pantas untuknya

Tolong aku Tuhan
Jadikan dia
Cinta Padaku
Agar akhirnya
Jadi pacarku
Ku janji ada untuknya

"Udah pacaran juga, masih aja nyanyinya lagu begini" kata Niko sambil tertawa.

"Kan dulu ceritanya begini banget A" kata Manda dan ikut tertawa.

Aku berusaha mengigit pipi bagian dalam ku sedikit lebjh kuat, untuk mengurangi rasa gak nyaman yang sedang hati ku rasakan. Kayanya aku emang harus pulang sekarang juga deh.

"Mmm.. Niko sorry. Bisa turunin aku didepan aja?" Tanya ku sambil berusaha mengatur nada bicara ku.

Niko melirik kearah ku lewat kaca spion yang berada di dalam mobil.

"Kenapa?" Tanya Niko.

"Aku udah dapet flight malem ini untuk balik ke Bandung. Jadi aku harus siap-siap sekarang juga" kata ku kembali berbohong.

Niko hanya mendengus dan tetap menjalankan mobilnya

"Kok jadi pulang sekarang Kak?" Tanya Manda yang sedang berusaha menghadap kearah ku.

Aku hanya tersenyum dan ga menjawab pertanyaan dari Manda. Hey, gimana aku ga mau pulang kalau harus nontonin mereka begini!

"Kamu udah janjian sama Pandu kan Dek?" Tanya Niko.

"Udah A, ini Mas Pandu katanya bentar lagi sampe sana" kata Manda sambil memperlihatkan Hpnya kearah Niko.

F.R.I.E.N.D.Z.O.N.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang