Namaku Senja. Senja Pratiwi aku lahir di Jawa Tengah, tanggal 25 Mei 2001. Kenapa namaku senja ? karena kedua orang tua ku sama-sama sangat menyukai alam. Senja artinya seseorang yang memiliki karisma, pesona, dan menjadi pusat perhatian. Sesuai artinya aku senja sosok anak yang memiliki kepribadian periang, humoris, namun aku sedikit cuek dengan seseorang yang belum ku kenal. Tapi, aku juga anak yang baik, memiliki banyak teman dan mudah bergaul. Tapi meskipun begitu aku tetap berhati-hati dalam mengenal seseorang apalagi untuk menjadi teman. Aku menetap dan tinggal di Depok, Jawa Barat bersama dengan keluarga ku.
Aku terlahir dari keluarga sederhana. Ayah ku hanyalah seorang wirausaha dan ibuku hanyalah seorang ibu rumah tangga. Aku memiliki dua adik perempuan yang bernama Cahaya dan Mentari. Kedua adikku terkadang lucu, tetapi terkadang suka membuat aku kesal.
Terutama adikku yang paling kecil yang bernama Mentari. Dia suka membuat aku dan Cahaya kesal dengan keusilannya. Entah menyembunyikan peralatan sekolahku, mencoret buku sekolah, yah.., pokoknya ada aja tingkah lakunya yang membuat kita berdua suka kesal. Namun dia anak yang baik karena dia sangat penurut jika disuruh pasti dia akan menjalankannya. Itulah kenapa kita tetap menyayangi dia.
Meskipun keluarga kami sangat sederhana, tapi kami tetap selalu hidup bahagia. Keceriaan selalu mewarnai keluarga kami. Karena ibu ku sosok yang sangat periang, suka bercanda, humoris, tapi ibuku tetap serius, disiplin, dalam mendidik anak-anaknya.
Sekalipun ibuku terkadang marah itu semua ada alasannya untuk mendidik kami. Itu lah kenapa kami selalu menyayangi ibu karena ibuku selalu menjadi inspirasi untuk diriku. Berbeda dengan ayahku, ayahku adalah sosok yang pendiam, tapi sebenarnya ayah sosok yang perhatian kepada anak-anaknya. Walaupun terkadang jarang berbicara namun ayah selalu ada buat kita. Itulah keluarga ku.
Kisahku di mulai pada saat aku lulus di bangku SMP. Aku bersama temanku-temanku mengadakan acara perpisahan kelulusan sekolah kami. Aku mendapatkan nilai kelulusan yang cukup memuaskan. Aku sangat bahagia. Aku mulai berfikir untuk mencari sekolah SMA /SMK yang aku inginkan.
Kemudian aku mendapatkan sekolah yang kuharapakan yaitu sekolah SMK NUSA BANGSA. Pendaftaran dimulai dan aku diterima di sekolah tersebut. Dan aku mulai memasuki sebagai siswa baru. awal masuk sekolah dimulai dengan aku mengikuti ospek selama dua minggu. Hari demi hari kulalui dengan menjadi siswa baru di tahun pertama. disaat itulah aku bertemu dia di suatu acara sekolah kami.
Dia bernama Awan Pradana. Itulah kenapa aku memberi judul ceritaku " Awan Yang Tak Pernah Hilang". Karena dia sosok laki-laki yang tak pernah hilang dari hidup ku sampai saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
AWAN YANG TAK PERNAH HILANG
Teen FictionAwan adalah sosok laki-laki yang mencuri perhatianku. Diantara siswa laki-laki yang lain. Dia sangat berbeda, entah kenpa?... Awalnya hanya sekedar mengagumi biasa saja, tapi mulai berjalannya waktu disaat kita sering bersama tanpa terasa dia selalu...