*******Senja mulai memasuki gerbang sekolah dengan senyum yang sangat merekah. Wajahnya bersinar penuh kebahagiaan. Cahaya matahari pagi ikut menyorot tanpa pamrih. Memberikan pagi yang indah untuk gadis cantik ini.
“Pagi pak". Sapa Senja kepada seorang guru laki-laki yang sedang berdiri di depan gerbang sekolah sambil memeriksa para siswanya apakah sudah memakai seragam dengan baik dan lengkap.
“Pagi juga Senja”. Sahut seorang guru laki-laki tersebut.
“Hari ini saya datang tempat waktu kan pak, belum telat ? seragam saya juga sudah rapih dan lengkap”. Ucap Senja kepada seorang guru laki-laki sambil memberikan senyumanya.
“Iya Senja, bahkan ini saja masih sangat pagi…, tumben kamu sudah datang jam segini, dan kamu kelihatan bahagia sekali. Hmmm janjian ketemuan sama Awan yaaa pasti?”. Jawab seorang guru laki-laki tersebut.
"Apaan sihh pak, kalau ngomong bapak suka betul nihhhh, hehehehe. Hmmm bapak sudah lihat Awan?”. Tanyaku.
“Bener kan bapak bilang apa. Udah tuhhh lagi nunggu kamu di tangga sekolah utama seperti biasa”. Ucap guru laki-laki tersebut.
“Oke pak, makasih yaaa pak. Saya mau menemui Awan dulu,Heheheh”. Sahutku.
“Cinta memang ajaib ! seperti sihir dalam satu mantra saja yang bisa mengubah segalanya”.
–pak Yadi sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.Yaaaaa seorang guru laki-laki yang ku maksud adalah pak Yadi. Beliau guru di sekolah ku. walaupun bukan mengajar di bidang kejuruan ku tapi aku dan pak Yadi, sangat dekat bisa di bilang sudah seperti seorang anak dan ayahnya.
Aku memang sudah menganggap pak Yadi seperti orang tua ku di sekolah.
Bahkan Awan saja sangat dekat dengan pak Yadi. Tidak hanya Awan, geng 3boys juga sangat dekat dengan pak Yadi.
Selain mengajar di unit ku khususnya untuk kejuruan Multimedia, pak Yadi juga mengajar di unit Broadcasting. Makanya dia dekat sekali dengan Awan dan geng 3boys.
Pak Yadi adalah sosok guru yang menurutku sangat baik. Dia ramah sekali dengan murid-muridnya namun dia tetap tegas.
Pak Yadi salah satu guru yang suka bercanda, enak di ajak curhat oleh murid-muridnya, makanya aku terkadang suka curhat ke pak Yadi. Walaupun pak Yadi suka bercanda, tapi disaat serius apa lagi mengenai tugas sekolah beliau akan tetap tegas terhadap murid-muridnya.
Itulah kenapa pak Yadi di jadikan guru favorit di sekolahku. Setiap pagi aku pasti akan bertemu dengan pak Yadi.
Karena setiap pagi pak Yadi sudah berdiri didepan gerbang untuk memeriksa kerapihan murid-muridnya sebelum masuk ke dalam area sekolah.
Itu lah kenapa setiap pagi aku akan menyapa pak Yadi dan bercanda dengan beliau.
Yang di pertanyakan kok bisa sih pak Yadi tau kedekatan hubunganku dengan Awan? Bahkan pak Yadi sangat mendukung sekali aku dengan Awan. Heheheh.Pada saat itu Awan memang sudah dekat terlebih dahulu dengan pak Yadi, karena dia kakak kelasku.
Setelah pertemuan ku dengan Awan pertama kalinya. Awan sering bertanya kepada pak Yadi, tentang aku. Dan pak Yadi memang mengenalku juga, salah satu murid baru anak perkantoran.
Dan pada saat itu pak Yadi selalu saja menggoda ku tentang Awan. Setiap pagi pak Yadi selalu menyampaikan salam kepada ku katanya dari Awan. Dan semenjak itu aku jadi lebih sering tanya ke pak Yadi mengenai Awan. Bahkan tanpa bertanya pun, pak Yadi akan menceritakan tentang Awan dan geng 3boys.
KAMU SEDANG MEMBACA
AWAN YANG TAK PERNAH HILANG
Teen FictionAwan adalah sosok laki-laki yang mencuri perhatianku. Diantara siswa laki-laki yang lain. Dia sangat berbeda, entah kenpa?... Awalnya hanya sekedar mengagumi biasa saja, tapi mulai berjalannya waktu disaat kita sering bersama tanpa terasa dia selalu...