ACARA FUTSAL #5

25 5 1
                                    

*******
2 bulan sudah berlalu dan tak terasa yaaa.... aku sudah resmi menjadi siswi kelas 10 SMK NUSA BANGSA.

Hari demi hari, waktu demi waktu ku jalani dengan menjadi Siswi di SMK NUSA BANGSA jurusan Administrasi Perkantoran.

Aku pun sudah mulai terbiasa dengan semua peraturan sekolah tersebut. Dimana jam masuk pukul.06.30 dengan jam pulang 15.00.

Aku juga sudah menyesuaikan dengan semua mata pelajaranku sekarang. Semua guru-guru di SMK NUSA BANGSA pun baik-baik.

Akan ku kenalkan satu persatu guru-guru ku. Yang pertama bu Yunita, bu Yunita adalah guru di kejuruan ku dia mengajar mata pelajaran perkantoran dan dia wali kelas ku. Cara mengajarnya sangat lah bagus aku selalu mengerti apa yang diajarkan oleh bu Yunita.

Dia juga termasuk guru yang baik dan tegas. Dan ada juga bu Haryati dia kepala prodi di kejuruanku dia termasuk guru yang sedikit galak dan tegas namun dia tetap baik kok.Dan masih banyak guru-guru yang lain di sekolah ku.

Oh iyaaa , setelah acara MOS yang berlangsung selama 2 minggu lamanya. Ada satu kegiatan yang namanya demo eskul. Dari kegiatan tersebut kita di suruh memilih ingin gabung di ekstrakurikuler apa.

Dan di sekolah ini bisa dikatakan wajib hukumnya untuk masuk dan bergabung di salah satu ekstrakurikuler yang terdapat di sekolah ini. Ada paskibra, ada marching band, ada pmr, ada silat, ada teater, ada paduan suara, dan ada tari.

Saat semuanya sudah tampil menunjukan kegiatan ekstrakurikulernya , kakak kelas pun berdiri berjajar untuk memimpin ekskulnya. Kami pun di suruh memilih dan masuk barisan untuk bergabung di ekskul yang mana.

Saat itu aku merasa bingung hehehe ingin masuk ekskul mana. Karena aku punya hobi bercerita dan tidak suka yang terlalu serius akhirnya aku memutuskan untuk bergabung di ekskul teater.

Teman-teman ku seperti adela dia bergabung di ekskul pmr, Dina dia sma seperti ku bergabung di ekskul teater. Sedangkan Tiara dan Ranti mereka bergabung di ekskul Tari.

Ohh iyaaa aku lupa bercerita bahwa kami semua satu kelas yaitu kelas 10 Ap1.

******
Tepat setelah satu minggu melaksanakan UTS sekolah kami mengadakan yang namanya kelas meeting. Yaitu sebuah acara yang mengadakan lomba-lomba kecil setelah UTS selesai dilaksanakan.

Seperti hari ini diadakannya acara futsal dimana setiap kelas akan di adu satu sama lain. Acara futsal ini di ikuti seluruh unit sekolah yang ada di yayasan sekolah ku.

Di yayasan sekolah ku terbagi 3 unit, dimana yang pertama sekolah ku, yang kedua unit dengan kejuruan Broadcasting dan yang ketiga dengan unit Teknik.

Dan acara futsal kali ini diadakan di gedung B unit kejuruan teknik. Dimana mayoritas muridnya laki-laki.

*******
Pagi-pagi sekali aku sudah berangkat ke sekolah untuk mendukung kelas ku yang akan ikut bertanding di acara futsal.

Yang lucunya geng cowo-cowo di kelas ku bernama pandawa, yang terdiri dari Farhan, Reza, Ari,Aryo dan Faisal.

"Senja ayo cepat kita ke gedung B , acaranya akan segera dimulai". Ucap Adela kepada Senja yang sambil berjalan cepat dengan mengatur nafasnya.

Karena kita hanya perlu berjalan kaki sebentar saja dari gedung A untuk sampai ke gedung B.

Akhirnya kami pun sudah sampai di gedung B yang sudah ramai sekali dengan siswa-siswi yang sudah berkumpul sejak tadi pagi.

Sungguh meriah sekali acara futsal tahun ini. Aku dan Adela pun menghampiri Dina, Tiara, dan Ranti yang sudah duduk di trimbun sejak tadi.

AWAN YANG TAK PERNAH HILANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang