PELANTIKAN #16

12 4 0
                                    

"Denganmu, hatiku telah menemukan ritmenya”.

********

LINE
Pukul : 21.00

To awan :
Awan, besok aku ada pelantikan ekskul.

Dari Awan :
Oh iya Senja, 2 hari yaa acaranya dan kamu nginep kan disekolah.

To Awan :
Iyaa, 2 hari. Iya aku nginep juga di sekolah.

Dari Awan :
Udah rapih semua buat barang bawaan?

To Awan :
Udah kok, udah siap semua.

Dari Awan :
Oke. Semangat yaa kamu, semoga acaranya lancar dan kamu jangan sampai telat makan nanti.

To Awan :
Iya, Awan pasti. Makasih ya..


Dari Awan :
Iyaa Senja. Nanti pas hari terakhir siangnya aku mampir ke gedung kamu buat nengokin kamu sebentar.

To Awan :
Emangnya kamu ga sibuk?

Dari Awan :
Engga kok, lagian ga ada jam panjang di hari itu.

To Awan :
Oke deh.

Aku memberitahukan Awan bahwa besok aku akan ada acara pelantikan. Setelah mengirim chat ke Awan aku langsung bergegas untuk tidur agar besok tidak kesiangan.

*****

Sinar matahari telah bersinar dengan terangnya. Awan biru yang terlihat dengan indahnya dan  burung-burung yang berterbangan dengan kelompoknya menandakan pagi hari yang sangat cerah.

Aku sudah bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah dengan membawa beberapa peralatan kebutuhan untuk acara pelantikan hari ini yang akan berlangsung 2 hari 1 malam.

Ibu : “Senja sini sarapan dulu nak”.

Senja : “Iya, ibu”.

Ibu : “Bagaimana sudah siap semua kan?”.

Senja : "Sudah kok bu”.

Ayah : “Pokoknya kamu tetap harus hati-hati ya. Makan harus tetap tepat waktu biar ga sakit”.

Senja : “Iya ayah pasti”.

Mentari : “Asik, berarti malam ini kak Senja ga tidur dirumah dong. Hahaha”.

Senja : “Yeee dasar, kesenangan kamu dong kalau begitu”.

Cahaya : “Tau, Mentari kalau ngomong suka benar. Hahahah”.

Ibu : “Sudah-sudah lanjutkan sarapan kalian lalu segera berangkat ke sekolah”.

Setelah selesai sarapan pagi bersama aku pun langsung bergegas untuk berangkat ke sekolah.

*****

Aku berjalan menuju gerbang untuk masuk ke dalam sekolah. Dimana sudah ramai oleh beberapa siswa yang mengikuti pelantikan ekskul.

Di ekskul perwakilan 10 orang dimana 10 orang tersebut adalan orang-orang penting yang menjadi bagian di ekskul teater.

Pak Yadi : “Pagi Senja”.

Senja : “Pagi juga pak Yadi”.

Pak Yadi : “Semangat yaa buat acara pelantikan 2 hari ini. Oh iya, ada titipan salam juga dari Awan katanya semangat 45 Senja…..”.

AWAN YANG TAK PERNAH HILANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang