“Laut hanya memisahkan daratan bukan jiwa”.“Seiring berjalannya waktu, musim dihatiku terus berganti, tapi apakah kau tahu bahwa hatiku tak berubah sedikit pun”.
**********
Tak terasa waktu berjalan dengan cepatnya..
Kini aku telah disibukan dengan berbagai urusan di kelas 12.
Tanpa Awan hari – hari ku lewati sendiri..
Tanpa canda Awan…
Tanpa senyum Awan yang selalu mengobati lelahku….
Tanpa pelukan Awan yang terasa sangat hangat dan nyaman…..
Aku merasakan seperti dunia telah berhenti saat aku harus berpisah dengan Awan.
Sosok yang selalu ku lihat sedang berdiri di tangga utama untuk menungguku…
Sosok yang selalu membuatku tersenyum dan melupakan lelah di hari-hariku…
Sosok yang selalu menyemangatiku untuk semua hal yang kulakukan….
Kini aku dan Awan harus menjalani hubungan jarak jauh. Aku yang masih bersekolah di sini dan Awan yang sudah kuliah di luar kota.
Menjalani hari demi hari sendiri tanpa adanya kehadiran Awan.
Namun aku dan Awan tetap saling berkomunikasi lewat chat menanyakan kabar masing-masing, sedang apa di sana, kegiatan apa yang sedang kita lakukan sekarang.
Walaupun begitu aku tetap saja merasa sedih.
Pak Yadi juga selalu memberiku kabar dan pesan yang dititipkan Awan kepadaku.
Saat perpisahan memang baru merasakan kerinduan yang mendalam…
********
Saat ini aku bersekolah seperti biasa dan mengikuti pelajaran seperti biasa.
Seperti biasa istiharat telah tiba aku pun pergi kekantin.Dan tak sengaja bertemu pak Yadi…
“Pak Yadi”….
“Eh Senja. Gimana kabar kamu baik kan? Pasti rasanya beda yaa semenjak Awan udah kuliah disana”.
“Alhamdulilah saya baik pak, sedikit berbeda sih pak. Kan biasanya ada Awan yang nunggu saya di tangga sekarang udah ga ada. Hahahaha”.
“Iya bapak juga biasanya liat dia lagi nungguin kamu di tangga itu, sekarang dia udah kuliah aja. Oh iya, si Langit sama Satria dia kuliah nya tetap di sini Senja. Cuma Awan aja yang milih kuliah di Jogja, padahal di sini juga banyak kampus yang jurusannya dibidangnya Awan”.
“Oh iya pak? Mereka berdua kuliah disini ternyata. Biarin aja pak, kan emang udah cita-cita Awan dari dulu pak”.
“Iya juga sihh Senja. Ehh kamu tau ga?”.
“Tau apa pak? Kan bapak belum kasih tau saya. Hahahaha”.
“Eh iyaa yaaa. Hahaha. Jadi gini, si Awan bilang dia kangen mulu sama kamu. Masa katanya gini, kalau rindu bisa diukur oleh kalkulator pasti kalkulatornya eror pak. Masa katanya begitu”. Hahahaha”.
“Hahahahaha, ada-ada aja sih pak”.
“Iya kan, dia selalu ngeluh ke bapak trus bapak jawab aja itu kan emang udah resiko kamu jauh dari Senja. Masa dia nyuruh bapak buat merhatiin kamu, katanya kamu jangan sampai dekat sama yang lain”.
KAMU SEDANG MEMBACA
AWAN YANG TAK PERNAH HILANG
Teen FictionAwan adalah sosok laki-laki yang mencuri perhatianku. Diantara siswa laki-laki yang lain. Dia sangat berbeda, entah kenpa?... Awalnya hanya sekedar mengagumi biasa saja, tapi mulai berjalannya waktu disaat kita sering bersama tanpa terasa dia selalu...