"Kebahagiaan akan selalu datang ditengah kebersamaan. Apa pun itu, lakukanlah bersama-bersama. Hidup ceria dan bahagia ketika tersenyum bersama”.
***********
Hari ini aku banyak sekali pekerjaan tugas kejuruan yang harus aku selesaikan. Sungguh sangat berbeda sekali pada saat kelas 10 dan sekarang kelas 11.
Dimana kelas 10 hanya teori-teori yang di ajarkan, sedangkan sekarang harus bisa mempraktekan dari teori-teori tersebut. Mata pelajaran umum dan mata pelajaran kejuruan haruslah seimbang.
Apa lagi sebentar lagi akan ada pkl yaitu praktek kerja lapangan selama 3 bulan.
Belum lagi aku juga harus mempersiapkan untuk acara pelantikan gabungan nanti.
Makanya aku cukup sibuk beberapa hari ini.
Seperti sekarang, mata pelajaran hari ini adalah keuangan dan humas. Yang diajarkan oleh bu Yunita dan Bu Rina. Yang dimana kita harus mempraktekan untuk kedua mata pelajaran tersebut.
Hari ini memang hanya ada dua mata pelajaran tapi, satu mata pelajaran memiliki jam yang cukup panjang dari biasanya.
Karena ini adalah mata pelajaran kejuruan apa lagi sebentar lagi kita semua mau pkl. Jadi harus benar-benar lebih serius untuk mata pelajaran kejuruan.
Saat jam istirahat akan berbunyi 20 menit lagi handpone ku bergetar. Aku pun melihat siapa yang mengirimku pesan disaat masih jam pelajaran seperti ini.
******
LINE
Dari Awan :
Senja? Hari ini sibuk ?Setelah ku lihat ternyata dari Awan. Aku pun langsung membalas pesannya.
To Awan :
Sedikit sibuk hari ini aku Awan, ada praktek soalnya. Memangnya kenapa?Dari Awan :
Ohh seperti itu, ada jam panjang nanti ?To Awan :
Hmm, Engga ada sihh. Nanti pulang seperti biasa.Dari Awan :
Oke deh, udah mau jam istirahat kan. Kamu istirahat dulu yaa, makan jangan lupa supaya ga sakit.To Awan :
Iyaa Awan, kamu juga istirahat dulu. Kamu juga jangan sampai telat makan supaya ga sakit.Dari Awan :
Iyaa Senja, selamat istirahat..To Awan :
Selamat istirahat juga Awan.*******
Aku dan Awan memang sering untuk mengirim pesan satu sama lain, walaupun hanya mananyakan sedang apa dan mengingatkan untuk makan tepat waktu.
Perhatian-perhatian kecil seperti yang Awan lakukan selalu saja membuatku bahagia. Bahagia itu memang sederhana yaa.. hehehe.
********
Setelah jam istirahat selesai dan melanjutkan kembali praktek di jam kedua. Akhirnya bel pulang pun sudah berbunyi.Bu Yunita : “Senja, hari kamu dan Ranti bantu ibu yaa, untuk mengajarkan materi teori perkantoran kepada anak kelas 12 unit broadcasting”.
Ranti : “Saya sama Senja aja bu yang mengajarkan mereka?”.
Bu Yunita : “Iyaa, ga apa-apa lagian ga satu kelas kok hanya beberapa saja.Bisa kan ? soalnya ibu percaya sama kalian berdua. Ibu sudah lihat hasilnya makanya ibu perintahkan ke kalian berdua”.
KAMU SEDANG MEMBACA
AWAN YANG TAK PERNAH HILANG
Teen FictionAwan adalah sosok laki-laki yang mencuri perhatianku. Diantara siswa laki-laki yang lain. Dia sangat berbeda, entah kenpa?... Awalnya hanya sekedar mengagumi biasa saja, tapi mulai berjalannya waktu disaat kita sering bersama tanpa terasa dia selalu...